Gateball Sumbangkan Perak dan Perunggu

Palembang, KP – Inorga Pergatsi (Persatuan Gateball Seluruh Indonesia) Kalsel, menyumbangkan Medali perak untuk katagori tunggal putra, dan medali perunggu katagori beregu bebas.

Berita Lainnya
1 dari 2
loading...


Untuk Katagori tunggal, pegiat Kalsel dikalahkan pegiat provinsi Bali, sedangkan beregu bebas mengalahkan tim dari Provinsi PAPUA. Sedangkan untuk katagori tripel atau 3 orang masuk atau sampai babak perdelapan
Lokasi pertandingan gateball Fornas VI Palembang 2022, dilangsungkan di lapangan panahan stadion Jaka Baring Palembang. Dengan katagori yang dipertandingkan :

  1. Beregu bebas 2. Triple ata 3 org3. Double atau 2 org 4. Tunggal putra
  2. Tunggal putri
    PERGATSI KALSEL hanya mengirimkan Atlitnya di 3 katagori yang diikuti
    Diikuti 20 peserta perwakilan masing-masing provinsi.
    Juara Tunggal putra
    Juara 1 Bali Juara 2 KalSelJuara 3 Sumatra Utara
    Beregu bebas
    Juara 1 jogjakarta, Juara 2 Tangsel Banten Juara 3 KalSel
    Keberhasilan tim gate ball Kalsel tidak terlepas dari manajer sekaligus ketua rombongan yaitu bapak Mutha’al bpk Akhsan Noor, serta pelatih pendamping Hendra.
    Pertandingan gateball juga disaksikan langsung Kadispora Kalsel H Hermansyah dan Kabid Pemberdayaan Pemuda, Yuyu Rahmat Mulyana, serta pengurus Formi Kalsel, Zainal Helmi yang juga Ketua PWI Kalsel dan Yusni Hardi yang Sekretaris Umum PWI Kalsel. (Nau/KPO-1)
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya