Supian HK Sosialisasi Perda Kepemudaan

Banjarmasin, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK melakukan Sosialisasi Perda Nomor 10 tahun 2019 tentang Kepemudaan di auditorium Nurhayati Building, Gedung SMP Global Islamic Boarding Scholl (Gibs).


“Kita perlu melakukan Sosialisasi Perda Kepemudaan ini kepada generasi muda,” kata Supian HK, usai Sosialisasi Perda Nomor 10 tahun 2019 tentang Kepemudaan, kemarin.


Bahkan, Supian HK mengharapkan keberadaan Perda Kepemudaan ini bisa masuk kurikulum pendidikan, dan diajarkan di sekolah, mengingat banyaknya peluang yang bisa dimanfaatkan generasi muda.


“Banyak manfaatnya bagi generasi muda, sehingga mereka perlu mengetahui isi dari Perda Kepemudaan tersebut,” ujar politisi Partai Golkar.


Sosialiasi Perda ini didampingi Kepala Yayasan Hasnur Center, Zulfikar Alimuddin mendapatkan sambutan antusias dari pelajar di SMP Gibs.

Berita Lainnya
1 dari 26
loading...


Zulfikar menyambut gembira kedatangan H Supian HK yang memilih SMP Gibs sebagai tujuan sosialisasi Perda Kepemudaan, agar lebih dikenal generasi muda.


“Sosialisasi ini sangat cocok untuk disebarluaskan ke lingkungan sekolah,” kata Zulfikar.


Diakui, kedatangan Supian HK semula diperkirakan untuk merefleksikan pemuda dan Pancasila, mengingat semangat kepemudaan tercermin pada sila pertama, Ketuhanan Yang Maha Esa.


“Ini direalisasikan dengan memberikan manfaat bagi manusia dan semakin banyak manfaat yang diciptakan melalui berbagai inovasi, maka semakin tinggi nilai Pancasila tersebut,” ujarnya.


Ditambahkan, hal tersebut telah ditanamkan di Gibs agar bisa menjadi seorang muslim itu bukan sesuatu yang disematkan dalam diri, tetapi dibuktikan dalam perilaku dan prestasi yang bermanfaat bagi semua. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya