Puncak Spensa Party ke-65 Ajang Unjuk Bakat Siswa

Banjarbaru,KP- – Wali Kota Banjarbaru H.M Aditya Mufti Ariffin beserta Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Dedy Sutoyo, SSTP, MM menghadiri acara puncak perayaan Ulang Tahun SMPN 1 Banjarbaru atau yang biasa disebut Spensa Party yang ke 65, pada Selasa (27/09/2022).

Acara Spensa Party, telah menjadi agenda tahunan siswa SMPN 1 Banjarbaru untuk merayakan ulang tahun sekolah mereka. Para siswa, osis maupun para guru juga ikut andil dalam acara Spensa Party ini.

Bahkan dalam agendanya, Spensa Party diadakan dalam satu minggu penuh, dimeriahkan dengan pertandingan basket, futsal, musik dan masih banyak lagi antar sekolah se-Kota Banjarbaru, pada hari terakhir akan diadakan puncak kegiatan tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.072
loading...

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada seluruh keluarga SMPN 1 Banjarbaru agar dapat terus menjadikan sekolah yang mengedepankan kualitas, dan dipergunakan sebagai wahana evaluasi terhadap apa yang telah dicapai selama ini dan dapat menentukan langkah ke depan mereka.

Aditya dalam sambutannya menyampaikan Selamat untuk SMPN 1 Banjarbaru yang telah berusia 65 tahun, ia sangat mengapresiasi kegiatan atau agenda tahunan yang dilakukan oleh SMPN 1 Banjarbaru dan juga apresiasi luar biasa untuk siswa, guru dan semua penyelenggara acara tersebut.

“Mari kita bersama – sama menciptakan sekolah ramah anak di Kota Banjarbaru, selalu melibatkan siswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial, serta mendorong tumbuh kembang siswa untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang berkepribadian Pancasila,” tutupnya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Banjarbaru berharap agar SMPN 1 Banjarbaru akan lebih sukses lagi meraih prestasi, baik dalam pengabdiannya maupun dalam menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya