Komisi II Apresiasi Kinerja Bank Kalsel KC Tanjung

Tanjung, KP – Komisi II DPRD Kalsel mengapresiasi kinerja Bank Kalsel KC Tanjung yang berhasil mencapai pertumbuhan laba mencapai 27,74 persen atau sebesar Rp26,69 miliar periode September 2022.


“Kita cukup mengapresiasi kinerja KC Tanjung, yang mampu meningkatkan pertumbuhan laba sebesar Rp26,69 miliar,” kata anggota Komisi II DPRD Kalsel, H Karlie Hanafi Kaliandi pada kegiatan monitoring dan evaluasi perbankan milik daerah tersebut, Senin (3/10), di Tanjung.


Karli Hanafi menjelaskan, meski masih ada hasil yang kurang bagus di beberapa bagian, capaian kinerja Bank Kalsel KC Tanjung tersebut patut di apresiasi.

loading...


“Dilihat dari performanya, Bank Kalsel KC Tanjung mengalami peningkatan.
Banyak target yang mampu tercapai bahkan dilampaui pada tahun ini,” ungkap politisi Partai Golkar.


Kepala Cabang Bank Kalsel KC Tanjung, Khuzaimi mengungkapkan, kunjungan Komisi II ini menjaga semangat bagi bank untuk terus berkembang, terutama dalam penyaluran dan ekspansi kredit.


“Kunjungan ini menjadi semangat untuk menunjukan kinerja terbaik hingga 30 September 2022. Bahkan menjadi motivasi untuk mencapai target triwulan keempat agar lebih maksimal lagi,” ujar Khuzaimi. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya