Legislator Kapuas Tinjau Realisasi Pembangunan Jalan Palingkau Baru

Kuala Kapuas, KP- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Rahmad Jainudin, meninjau realisasi aspirasi pembangunan jalan di wilayah Palingkau Baru, Kecamatan Kapuas Murung, belum lama ini.

“Alhamdulillah bisa kembali melihat aspirasi yang sudah terealisasi di daerah Palingkau Baru,” ungkap Rahmad Jainudin, di Kuala Kapuas, Selasa (22/11).

Peninjauan yang dilakukan oleh legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, dalam rangka untuk melihat secara langsung sejauh mana progres pembangunan jalan yang sudah dikerjakan oleh pemerintah daerah setempat untuk masyarakat di Palingkau Baru.

Berita Lainnya
1 dari 334
loading...

Semoga, lanjut wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas IV yang meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung dan Dadahup ini, dengan dibangunnya jalan tersebut bisa meningkatkan perputaran roda perekonomian masyarakat di daerah setempat. Karena akses masyarakat semakin mudah.

“Tentunya berbagai aktivitas sehari-hari masyarakat akan semakin lancar, dengan waktu tempuh yang lebih cepat,” katanya.

Dijelaskannya, berkaitan jalan yang ada bahwa permintaan masyarakat di daerah setempat, kurang lebih sepanjang 2 Km, yang sudah terealisasi kurang lebih 600 Meter, sehingga masih ada Pekerjaan Rumah (PR), yang nantinya harus diselesaikan.

“Insya Allah akan terealisasi sepenuhnya dengan cara bertahap,” demikian Rahmad Jainudin. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya