Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Puluhan Bikers Ikuti Honda CB150X City Fun Challenge

×

Puluhan Bikers Ikuti Honda CB150X City Fun Challenge

Sebarkan artikel ini
Bikers Komunitas CBX dan HSFCI - Honda Street Fire Club Indonesia saat mengikuti Honda CB150X City Fun Challenge. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Pengalaman berkendara menyenangkan bersama sport adventure unggulan kembali dihadirkan PT. Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalselteng kepada bikers Komunitas CBX dan HSFCI – Honda Street Fire Club Indonesia, melalui aktivitas istimewa bertajuk “Honda CB150X City Fun Challenge”, Minggu (27/11).

Honda CB150X City Fun Challenge sendiri hadir dengan konsep menarik, dimana para bikers dibagi menjadi dua tim untuk memecahkan suatu teka teki dan tantangan. Kegiatan yang dihadiri sebanyak kurang lebih 25 orang ini berjalan dengan meriah.

Android

Selain berkendara dari Banjarbaru dan Banjarmasin, para bikers juga menikmati moment gathering yang hangat.

Mustiar, PIC Community PT.Trio Motor mengungkapkan, Honda CB150X City Fun Challenge merupakan aktivitas yang sangat menarik dan menantang.

“Dimana kita tidak hanya diberikan kesempatan untuk membuktikan kelincahan, ketangguhan dan kebanggaan berkendara bersama CB150X, namun kita juga diajak untuk mengikuti tantangan teka-teki yang diberikan,” ujarnya.

Menurut Mustiar, Honda CB150X City Fun Challenge juga untuk mempererat silaturahmi dan memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bersama CB150X kepada para pecintanya.

“Dengan semangat Satu Hati, kami berharap CB150X yang hadir dengan desain adventure dan nuansa tampilan big bike yang nyaman sebagai teman sehari-hari di jalanan perkotaan dapat menjawab kebutuhan para pecinta sport Kalsel,” pungkasnya. (Opq/K-1)

Iklan
Iklan