Kadis Kominfotik Banjarmasin: presenter milenial cukup potensial

Banjarmasin, KP – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel) Windiasti Kartika berpendapat, presenter milenial cukup potensial.

Pendapat itu dia nyatakan di sela-sela finalis lomba presenter yang Biro Antara Kalsel selenggarakan di Menara Pandang – Jalan Kapten Piere Tendean/Pacinan Laut Banjarmasin, Sabtu.

“Dengan melihat final lomba presenter hari ini, presenter milenial di daerah kita cukup potensial,” ujarnya didampingi Dewan Yuri perlombaan tersebut.

“Jadi bagaimana mendayagunakan potensi presenter milenial tersebut,” tegas perempuan yang cukup energik itu.

Berita Lainnya
1 dari 5,746
loading...

Oleh sebab itu, dia mengapresiasi lomba presenter dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-85 Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara yang berdiri 13 Desember 1937 tersebut.

Karena, menurut dia, lomba presenter merupakan kegiatan positif dari kaum milenial yang harus menjadi perhatian bersama.

“Kita harapkan lomba presenter yang Antara Kalsel laksanakan menghasilkan generasi milenial yang cuma pandai ngomong, tetapi lebih dari itu menambah wawasan, serta pola pikir dan tindakan positif,” demikian Windiasti. Finalis Lomba Presenter dalam rangkaian peringatan HUT ke-58 LKBN Antara yang diselenggarakan Biro Antara Kalsel di Menara Pandang Banjarmasin, Sabtu. (Syamsuddin Hasan)

Finalis lomba presenter tersebut sebanyak 20 orang yang kebanyakan dari kalangan mahasiswa beberapa perguruan tinggi di ‘kota seribu sungai” Banjarmasin.

Dalam kepemimpinan H Nurul Aulia Badar, Biro Antara Kalsel sudah dua kali menggelar lomba presenter yaitu Tahun 2020 atau rangkaian HUT ke -83 Antara dan mendapat tanggapan positif. (nau/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya