Motivasi Perusahan di Kalsel, Paman Birin Serahkan Penghargaan Siddhakarya

Banjarmasin – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Plt. Asisten Administrasi Umum, Subhan Nor Yaumil menyerahkan Penghargaan Siddhakarya 2022 Tingkat Provinsi kepada Perusahaan di salah satu hotel di Banjarmasin, Selasa (13/12).

Paman Birin dalam sambutan tertulis menyampaikan, selamat atas penghargaan yang diberikan, karena ini mencerminkan produktivitas perusahaan.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan spirit untuk lebih memajukan perusahaan, meningkatkan produktivitas dan kualitas nya, sehingga diharapkan dapat meraih penghargaan Paramakarya,” pesan Paman Birin.

Berita Lainnya
1 dari 1,846
loading...

Sementara Kepala Disnakertrans Kalsel, Irfan Sayuti menyampaikan digelarnya penghargaan Siddhakarya untuk memotivasi dunia usaha dan industri agar mau dan mampu melaksanakan berbagai upaya peningkatan produktivitas sampai mencapai standard of quality.

“Penganugerah produktivitas di atas merupakan penganugerahan produktivitas tingkat profesi dan diberikan Gubernur setiap tahun genap,” sampainya.

Untuk tahun ini penghargaan diberikan kepada dua perusahaan yang masuk dalam kategori unggul dan satu perusahaan yang masuk dalam kategori berkembang.

Penghargaan Shidakarya juga diberikan kepada Bupati Tanah Laut dan Walikota Banjarmasin atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan-perusahaan dalam meningkatkan produktivitasnya di wilayah masing-masing. (adv/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya