Sekda Katingan Hadiri Ekspose Rencana Tenaga Kerja Daerah 2022- 2027

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan, melalui Sekda Katingan Pransang.S.Sos, menhadiri kegiatan ekspose rencana tenaga kerja daerah Kabupaten Katingan 2022- 2027 Dinas Perindustrian, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Katingan, Senin (28/11/2022) di Kasongan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pusat badan perencnaan dan pengembangan ketenagakerjaan kementrian ketenagakerjaan republik inondonesia, serta kepada dinas tenaga kerja provinsi Kalteng, ikut bersama sama kegiatan program perencanaan tenaga kerja, ” sebut Sekda Katingan, Pransang.S.Sos.

Salah satunya mencari solusi bagi ketenagakerjaan di Kabupaten Katingan, program dan strategi perlu dilakukan untuk dibenahi persoalan ketenagakerjaan di Katingan sehingga visi dan misi Katingan bermartabat dapat tercapai 2018- 2023.

Berita Lainnya
1 dari 262
loading...

“Kami harapkan ekspose rencana kerja daerah dapat dijadikan acuan bagi setiap instansi sektoral dan pemerintah kabupaten Katingan dalam merumuskan serta mengimplementasi berbagai kebijakan startegis,” ucapnya.

Diakuinya, sekarant ini katingan sebagi sentra produksi rotan da kawasan industri rotan terbesar di Kalteng, kemudian juga sektor perikanan diselatan Katingan memiliki potensi berlimpah dan potensi laut dibagian pesisir sangat besar potensinya. Juga potensi wisata menarik di Katingan sangat berpotensi menghasilkan kesempatan kerja baru.

” Untuk itu, saya harapkan peran aktif seluruh kegiatan menghasilkan sesuatu yang baik bagi Katinhan khsusnya terhadap tenaga kerja di Katingan,” tegasnya. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya