“Tak Terpikir Mendapat Hadiah Umrah dari Polda”

BANJARMASIN, KP – Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi dan Ketua Bhayangkari Ny. Dewwy Andi Rian menyerahkan hadiah Umrah kepada 10 orang masyarakat, Senin (5/12).

Kesepuluh orang terdiri dari Nelayan, warga pesisir dan marbot masjid itu penerima hadiah Umroh tersebut diantaranya Subaeri, warga Kerayaan, Kotabaru, Kasmariyadi, warga Batulicin, Tanah Laut), Yadi warga Muara Kintap, Tanah Laut), Jarkasi warga Muara Satui, Tanah Bumbu.

Sugianor warga Paminggir, Hulu Sungai Utara.

Kemudian Ali Usman warga Ujung Panti, Batola), Gazali warga Aluh-aluh, Banjar), Marjan warga Teluk Tiram, Banjarmasin, Syahrani warga Banyiur Dalam, Banjarmasin) dan Ny Suyati warga Mantuil, Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.765
loading...

Kapolda Kalsel mengatakan, ini merupakan bentuk perhatian Polri khusus Polda Kalsel melalui Dit Polairud kepada masyarakat, dan semoga menjadi berkah bagi mereka yang menerima hadiah Umrah.

“Alhamdulillah, ini adalah rezeki masyarakat untuk berangkat Umrah,” ucap Kapolda Kalsel didampingi Wakapolda Kalsel dan Dir Polairud, Kombes Pol Takdir M di Mako Dit Polairud Polda Kalsel.

Sementara salah seorang warga Kerayaan Kabupaten Kotabaru Subaeri penerima hadiah Umrah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Kalsel dan Dir Polairud Polda Kalsel yang telah memberikan hadiah Umrah.

“Saya bersyukur atas hadiah yang diberikan kepada saya yang tidak pernah terpikir untuk mendapatkan Hadiah Umrah ini,” ujar Bapak Subaeri.

“Mudah-mudahan Dit Polairud dan Polda Kalsel semakin jaya selalu, semakin disayang masyarakat,” tutupnya. (*/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya