Cool Boy Barbershop Hadir di Tengah Masyarakat yang Makin Modern

Banjarmasin, KP – Saat ini, merawat rambut tak hanya menjadi dominasi kaum hawa. Para pria pun mulai banyak yang tertarik menata serta merawat rambutnya.

Reza misalnya, pria asal Banjarmasin ini rutin memangkas rambutnya dua bulan sekali di barbershop.

“Tapi ada juga yang memangkas rambutnya sebulan sekali, tergantung kebutuhan orangnya juga sih,” ujarnya, Kamis (12/1) kemarin.

Reza mengaku, sering memangkas rambutnya di barbershop dengan biaya berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 40.000 untuk sekali potong.

Meski harga tersebut lebih mahal dibanding tukang pangkas rambut biasa, tapi, Reza merasa wajar, karena pelayanan yang disediakan barbershop lebih lengkap.

“Potongannya lebih sesuai keinginan, sudah termasuk cuci rambut dan pijat kepala, tempatnya juga jauh lebih nyaman dengan ruangan sejuk ber-AC dan wifi gratis,” ungkap dia, usai memangkas rambut di Cool Boy Barbershop, di kawasan Jalan Kinibalu, Banjarmasin.

Sementara, pemilik Cool Boy Barbershop, Putri, mengatakan, tempat pangkas rambut saat ini mulai berinovasi menjadi barbershop, tempat yang lebih nyaman dengan segala fasilitas tambahan.

“Usaha ini berpotensi besar dan belum tergarap maksimal,” tutur Putri. Padahal, bisnis barbershop ini sangat menjanjikan karena sekarang hampir semua pria memperhatikan kerapian rambut,” terang Putri.

loading...

Menurutnya, seiring dengan terus bertumbuhnya masyarakat modern, maka bertambah pula kebutuhan mereka, salah satunya adalah pangkas rambut.

“Frekuensi potong rambut pria lebih sering dari pada wanita. Karena bagi pria, potong rambut adalah kebutuhan utama dan sebulan bisa dua kali dilakukannya. Itulah yang melatarbelakangi kami buka barbershop ini,” ucap Putri lagi.

Putri menjelaskan, kelebihan di Cool Boy Barbershop yang beralamat di jalan Kinibalu No 58 Banjarmasin (ruko samping Kumala Laundry) ini difasilitasi ruangan yang nyaman dan sejuk, serta free wifi dan air mineral gratis sehingga pengunjung bisa merasa betah.

“Barberman kita juga sudah berpengalaman dan bersertifikat, dengan skill memotong rambut berbagai model masa kini,” imbuhnya.

Untuk tarif, harga dipatok mulai
Rp 30 ribu untuk potong rambut + cuci, Rp 35 ribu untuk potong rambut + cuci + pomade/hair tonic dan Rp 40 ribu untuk potong rambut + cuci + pijat + pomade/hair tonic.

“Dengan biaya murah tapi hasil tidak murahan. Sekarang kami juga lagi ada promo sampai tanggal 22 Januari nanti, cukup bayar Rp 25 ribu sudah termasuk potong, cuci, pijat, hair tonic dan pomade,” tambah wanita ramah ini.

Putri berharap, Cool Boy Barbershop yang baru saja melakukan grand opening pada 8 Januari 2023 ini, selalu dapat memuaskan para pelanggan dan terus berkembang ke depannya.

“Kami bahagia kalau pelanggan merasa puas. Semoga usaha yang kami rintis ini terus maju dan berkembang hingga bisa membuka cabang lain di wilayah Kota Banjarmasin,” tuntas Putri. (Opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya