Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Akan Mundur dari Balon DPD RI, Hasnur Siap Maju di Pileg dan Pilgub

×

Akan Mundur dari Balon DPD RI, Hasnur Siap Maju di Pileg dan Pilgub

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Hasnuryadi Sulaiman mengaku sangat siap untuk maju pada Pemilu 2024 nanti, baik di Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun pada Pemilihan Gubernur (Pilgub).

Hal ini seiring kesiapan DPD Partai Golkar Kalsel untuk mendukung putera dari tokoh Banua, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) ini jika ingin mengikuti kontestasi di Pemilu 2024 mendatang.

Android

“Saya sangat siap. Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor dan Sekretaris H Supian HK beserta seluruh pengurus yang masih memberikan kesempatan saya untuk maju di Pemilu 2024 nanti,” ujar Hasnur, Sabtu (11/2).

Tokoh muda ini pun akan mempersiapkan pengunduran dirinya sebagai bakal calon anggota DPD RI. Diketahui, beberapa waktu lalu Hasnur telah menyerahkan berkas pencalonanannya di DPD RI ke KPU Kalsel.

“Saya memang sudah menyerahkan berkas pencalonan DPD RI. Tapi, karena mendapat perintah maka saya akan fokus dan berkonsentrasi di Pemilu 2024 untuk memenangkan partai Golkar,” ucap CEO Barito Putera ini.

Hasnur menambahkan, dia akan patuh kepada perintah partai Golkar. Apalagi dirinya juga sudah mendapat petunjuk dari DPP Partai Golkar agar tetap memperkuat bakal calon DPR RI nanti di Pemilu 2024.

Bahkan, Hasnur juga menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilgub Kalsel jika sudah ada petunjuk yang jelas. “Jika memang itu perintah dari partai agar saya mencalon di Pilgub Kalsel, Insya Allah saya sangat siap,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kesempatan yang diberikan kepada Hasnur disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK.

Supian HK mengatakan, sejumlah kader memang sudah disiapkan untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, Golkar Kalsel optimis bisa melanjutkan tongkat estafet Gubernur Kalsel yang saat ini dijabat H Sahbirin Noor, Ketua DPD Partai Golkar Kalsel. Demikian pula target untuk jumlah kursi baik di tingkat DPR RI, provinsi, kabupaten dan kota se-Kalsel.

Baca Juga:  Masuki Jeda Kompetisi, Barito Putera Adakan Silaturahmi dan Jalin Komunikasi

“Hasnuryadi Sulaiman merupakan tokoh muda partai Golkar. Ketokohan Hasnur di jajaran tokoh muda Banua dan di dunia olahraga tak perlu diragukan. Kita memang ingin generasi muda untuk menjadi pemimpin,” tuturnya.

“Salah satu kader muda yang saat ini kita survei adalah Hasnur dan hasilnya positif,” tuntas Ketua DPRD Kalsel ini

Iklan
Iklan