Bupati Hadiri Saprah Amal di Desa Kusambi Hulu

Paringin, KP – Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab setempat hadiri kegiatan Saprah amal dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Al Mubarak, Desa Kusambi Hulu, Kecamatan Lampihong, baru-baru tadi.

Panitia pembangunan Masjid Al Mubarak, Sahmadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Balangan dan para donatur lainnya, yang telah berhadir pada kegiatan saprah amal.

Sahmadi juga mengungkapkan, bahwa dana yang diperlukan dalam pembangunan Masjid Al Mubarak total mencapai Rp4,8 miliar

“Saprah amal ini dilaksanakan dengan tujuan menghimpun dana dari para dermawan yang mau berdonasi, untuk membantu percepatan kelancaran pembangunan masjid,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 1,142

Sementara itu, Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan dana hibah yang dianggarkan Pemkab Balangan untuk rumah ibadah pada tahun ini sebesar Rp61 miliar.

“Untuk pembangunan Masjid Al Mubarak kami (Pemkab, red) memberi bantuan sebesar Rp750 juta melalui dana hibah,” katanya.

Dan apabila pembangunan masjid ini belum selesai hingga tahun 2025, orang nomor satu di Balangan berjanji akan membantu lagi sebesar Rp 1 Miliar.

“Kalau sampai 2025 belum rampung juga pembangunannya, kami akan kembali membantu lagi sebesar Rp 1 miliar,” janjinya.

Diketahui dari hasil kegiatan saprah amal yang dihadiri langsung oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi beserta jajaran dan warga setempat tersebut, diperoleh dana sebesar Rp132 juta. (rel/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya