Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

HSS Raih Penghargaan PPKM Award 2023

×

HSS Raih Penghargaan PPKM Award 2023

Sebarkan artikel ini
WABUP HSS - Syamsuri Arsyad menerima trofi dan piagam penghargaan PPKM Award 2023. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih penghargaan terbaik III, dalam penanganan pandemi Covid-19 untuk wilayah Kalimantan.

Trofi dan piagam penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, Senin (20/3/2023) dalam acara PPKM Award di Gedung Dhanapala, Kemenkeu, Jakarta.

Pemerintah pusat memberikan apresiasi dan penghargaan, karena Kabupaten HSS dinilai berhasil dalam penanganan pandemi Covid-19.

Selain itu, HSS juga merupakan salah satu dari sekian Kabupaten yang berhasil menurunkan angka kemiskinan, di tengah terjadinya pandemi.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad  mengucapan terima kasih kepada Bupati Achmad Fikry, yang telah memberikan kesempatan pihaknya untuk menerimakan penghargaan PPKM Award tersebut.

Alhamdulillah kita dapat PPKM Award, tentu ini adalah berkat sinergisitas serta kerja keras semua pihak, terutama Bapak Bupati HSS Achmad Fikry, dan seluruh jajaran Perangkat Daerah, TNI, Polri, MUI, PKK, Satgas Covid-19 Kabupaten, Satgas kecamatan sampai desa, relawan serta masyarakat se Kabupaten HSS, serta semua pihak yang terlibat,” ucap Syamsuri Arsyad.

Penghargaan tersebut terangnya, merupakan apresiasi atas kerja keras semua masyarakat HSS, dalam mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Diserahkan
Iklan