Emak-emak Teriak Dukungan Antar Berkas

Banjarmasin, KP – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) segera memperbaiki berkas pendaftaran calon legislatif, yang diantar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel diantar iringan Barongsai, enak-emak dari pedagang pasar terapung dan relawan Anies, Jumat (12/5).

Iringan Barongsai dan teriakan serta lantunan pantun dari enak pedagang memeriahkan suasana, setelah sehari sebelumnya Partai NasDem menarik berkas pendaftaran ke KPU.

“Kita segera perbaiki berkas pendaftaran caleg, dan menyerahkannya hari ini,” kata Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha kepada wartawan.

Rozanie mengungkapkan, pihaknya sudah memperbaiki kesalahan data yang sebelumnya jadi kendala dalam pendaftaran kemarin. Yakni kesalahan nama bacaleg yang tercantum di dokumen fisik yang berbeda dengan di aplikasi Silon milik KPU RI.

“Kami sangat bersyukur tidak ada lagi yang dipersoalkan oleh KPU Provinsi berkaitan dengan data bakal caleg yang diserahkan,” ungkap Rozanie.

Hal ini juga menunjukan kesigapan tim Partai NasDem dalam bekerja, terutama menyelesaikan miss ataupun permasalahan yang terjadi, serta keseriusan, sehingga semuanya cepat teratasi.

Berita Lainnya
1 dari 3,084

“Alhamdulillah, sudah diterima, kini tinggal berusaha memenangkan suara Partai NasDem, karena kita menargetkan bisa meraih 13 kursi,” tambah anggota Komisi III DPRD Kalsel.

Partai NasDem memiliki visi untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, dan keberadaan partai memberikan manfaat kepada masyarakat di wilayah Kalsel.

“Kita juga didampingi relawan Anies, sehingga bisa bekerjasama untuk mengantarkan kemenangan Anies dan Partai NasDem,” kata Rozanie.

Uniknya, penyerahan berkas perbaikan yang dilakukan oleh partai tersebut tak kalah meriah dari hari sebelumnya dengan menghadirkan barongsai dan pedagang pasar terapung.

“Ini hanya sekedar hiburan bagi kader partai maupun masyarakat yang berada di sekitar kantor KPU Kalsel,” tambah Rozanie.

Penyerahan ulang berkas yang sudah dilengkapi dilakukan sekitar pukul 15.00 Wita, bersamaan kedatangan Partai Amanat Nasional (PAN). (lyn/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya