Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Kades dan Lurah se-Kecamatan Kandangan Ikuti Rakor

×

Kades dan Lurah se-Kecamatan Kandangan Ikuti Rakor

Sebarkan artikel ini
RAKOR - Kecamatan Kandangan bersama Kades dan Lurah digelar di Aula Kantor Kecamatan Kandangan. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan Sekretaris Daerah Muhammad Noor, menghadiri rapat koordinasi Kecamatan Kandangan, Rabu (10/5/2023) pagi di Aula Kantor Kecamatan Kandangan Jalan M Yusi.

Rapat yang dipimpin Camat Kandangan Syamsuri tersebut, diikuti para Kepala Desa (Kades) dan Lurah beserta para perangkatnya.

Bupati hadir di rapat tersebut, dalam rangka turut memberikan arahan dan pembinaan.

Bupati HSS Achmad Fikry berharap, kegiatan tersebut bisa mempererat silaturahmi, dan dapat terus memperkuat komitmen dalam bekerja untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat, sesuai dengan bidang tugas masing-masing

Bupati mengingatkan seluruh aparatur desa, untuk menanamkan sikap sebagai pelayan masyarakat.

“Yang perlu kita pahami bersama, yaitu bahwa kita ini merupakan pelayan masyarakat, bukan dilayani masyarakat. Itu perlu selalu diingat, karena tanpa masyarakat tidak akan ada bupati, camat, lurah, kepala desa, dan semua jajaran pemerintahan yang ada, sehingga itu perlu dipahami benar-benar,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Bupati berpesan, agar bisa mengetahui hal yang dibutuhkan masyarakat.

“Agar kita tahu apa yang di butuhkan masyarakat dan apa yang bisa kita berikan pada masyakarat, maka kita harus lebih sering berdiskusi dengan masyarakat, yang menjadi sasaran pelayanan kita, meskipun secara aturan sudah jelas ada aturan tugas pokok kepala desa dan lurah,” terang Achmad Fikry. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Ratusan Anak SDN Kandangan Kota 4 Gelar Sikat Gigi Bersama
Iklan