Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGPalangka Raya

Komisi Informasi Visitasi Bapenda Kalteng .

×

Komisi Informasi Visitasi Bapenda Kalteng .

Sebarkan artikel ini
KPI Kalteng saat diterima Bapenda. (kp/ist).

Palangka Raya, KP – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) menerima kunjungan Tim Visitasi Monev dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Badan Publik dilakukan di Aula OPAD Kantor Bapenda Kalteng, Kamis (14/9/2023).

Kepala Bapenda Kalteng Anang Dirjo memyatakan menyambut baik tim visitasi dari KI yang dipimpin oleh Srie Rosmilawati selaku Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya berharap penyampaian informasi mengenai kegiatan serta laporan capaian yang telah dilakukan oleh Bapenda setiap triwulan selama setahun dapat tersampaikan dengan baik sesuai SOP pada masyarakat melalui laman web milik Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Kemudian, Kepala Bidang Pajak Daerah Robert Coven mengemukakan harapan agar dapat memberikan layanan informasi pada masyarakat dengan baik.

“Kami mengharapkan bimbingan serta arahan dari tim Visitasi Monev KI untuk meningkatkan layanan informasi pada laman web dan PPID milik Bapenda Kalteng,” tuturnya.

Dalam paparannya Robert Coven juga menyampaikan Daftar Informasi Publik (DIP) BAPENDA telah di upload di Website PPID KATENG, untuk informasi lebih lanjut masyarakat dapat mengunjungi laman web Bapenda.(drt/k-10).

Iklan
Baca Juga:  Mengisi Pembangunan Membutuhkan Peran dan Dukungan Pemuda
Iklan