Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
ADVETORIALBANK KALSELOLAHRAGA

Momentum HUT Kemerdekaan Proklamasi, Bank Kalsel Gelar Gowes Lintas Daerah 78 KM
Banjarmasin

×

Momentum HUT Kemerdekaan Proklamasi, Bank Kalsel Gelar Gowes Lintas Daerah 78 KM<br>Banjarmasin

Sebarkan artikel ini

Kalimantanpost.com – Guna memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Bank Kalsel melalui Komunitas Sepeda Bank Kalsel gelar Fun Gowes 78k bersama Manajemen yang dihadiri oleh Komisaris Utama, Hatmansyah; Komisaris, Rizal Akbar Sarupi; Komisaris Independen, Syahrituah Siregar; Direktur Utama Bank, Fachrudin; Direktur Kepatuhan, IGK Prasetya; Beberapa Kepala Divisi dan Kepala Cabang serta para pegawai Bank Kalsel ikut memeriahkan dalam kegiatan tersebut (27/08/2023).

Ditandai dengan pengibaran bendera start, para peserta mengayunkan sepedanya dari Kantor Pusat Bank Kalsel dengan rute dari Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura hingga kembali ke Banjarmasin dengan total jarak yang ditempuh oleh peserta adalah ± 78 km.

Selain itu, kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol keselamatan, seperti pemberian jarak antar persepeda dan patuh lalu lintas saat di perjalanan.

Pitstop atau pemberhentian sementara ditentukan pada beberapa titik, mulai Rest Area Kota Citra Graha (KCG), KC Banjarbaru, KC Martapura dan Warung D’Jaring Teluk Selong Martapura hingga kembali ke Kantor Pusat Bank Kalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang merupakan Insan Bank Kalsel yang turut serta memeriahkan perayaan Kemerdekaan RI ke-78 melalui Fun Gowes dengan total jarak tempuh ± 78 km.

“Syukur alhamdulillah, Fun Gowes hari ini berjalan lancar, dengan tetap menjaga jarak dan keselamatan dalam bersepeda pada saat di perjalanan.

Inisiasi mengadakan acara bersepeda ini sebagai ajang untuk menumbuhkan kegemaran berolahraga agar menjadi bagian gaya hidup sehat Insan Bank Kalsel.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai dan manajemen Bank Kalsel” pungkas Fachrudin.(ADV/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Erick Minta Mental Kemenangan Timnas U-24 Terus Dipelihara
Iklan