Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Wabup Pastikan Pembangunan Infrastrusktur Berjalan Lancar

×

Wabup Pastikan Pembangunan Infrastrusktur Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
PENINJAUAN - Wabup HSS Syamsuri Arsyad melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan infrastruktur. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) pembangunan infrastruktur, di wilayah Kecamatan Loksado dan Kecamatan Padang Batung, Senin (18/9/2023). 

Hal itu dilaksanakan dalam rangka memastikan pelaksanaan pembangunan infrastruktur, yang sedang dilaksanakan berjalan sesuai dengan rencana.

Syamsuri Arsyad meninjau pengaspalan Jalan Malinau-Kamawakan, pembangunan Jembatan Box Malilingin, serta pengaspalan Jalan Lokbahan-Paniungan.

“Pembangunan infrastruktur ini, adalah usulan yang disampaikan masyarakat kepada kami Pemerintah Daerah. Alhamdulillah prosesnya sudah dimulai, dan semoga semuanya itu nanti bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” ucap Wabup.

Ia berpesan, masyarakat dapat menjaga dan memelihara infrastruktur yang telah dibangun, sehingga dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

“Apa yang kita lakukan ini, adalah semata-mata untuk memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat. Dan kita berharap infrastruktur yang ada bisa bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk meningkatkan perekonomian dan memudahkan tranportasi masyarakat,” tuturnya.

Monev tersebut turut diikuti Kepala UKPBJ HSS Mahyuni, jajaran Dinas PUTR, dan Dispera KPLH. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Syamsir: Penuhi Kebutuhan Rakyat Bagian dari Bela Negara
Iklan