Legislator Kapuas Apresiasi DWP Gelar Lomba Paduan Suara Dan Senam Kreasi

Kuala Kapuas, KalimantanPost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Sri Umi Daryatun mengapresiasi berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) setempat, sebagai wadah menjalin silaturahmi dan soliditas.

“Kami respon positif kegiatan itu, untuk mengasah kreativitas dan kemampuan yang dimiliki ibu-ibu,” kata Sri Umi Daryatun, di Kuala Kapuas, Senin (13/11).

Sehingga, sambungnya, diharapkan kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan ke depannya.

“Tentu ini juga menunjukan bahwa DWP Kabupaten Kapuas sudah mampu melakukan sinergitas dan kolaborasi dengan semua organisasi Wanita yang ada di daerah setempat,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 1,645

Sebelumnya, DWP kabupaten setempat, menggelar lomba Paduan Suara dan Senam Kreasi dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT)
DWP Kabupaten Kapuas yang ke-24 tahun 2023 yang bertema Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjuan, , bertempat di Aula Kantor Bupati Kapuas.

Ketua Panitia HUT DWP Kabupaten Kapuas ke-24 Endang Dwi Susilawati Salman menyampaikan Lomba Senam Kreasi diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari DWP perangkat daerah 15 Grup, Persit 1 Grup, Bhayangkari 1 Grup, Ikatan Adhyaksa Dharmakarni 1 Grup, kecamatan 11 Grup dan dari perbankan 1 Grup.

Kemudian untuk lomba Paduan Suara diikuti 38 peserta yang terdiri dari DWP perangkat daerah ada 23 peserta dan kecamatan ada 15 Peserta, jelasnya

Dalam ajang tersebut yang berhasil meraih juara adalah Tim RSUD Kapuas mendapatkan juara satu terbaik untuk kategori Senam Kreasi DWP SOPD, diikuti oleh juara favorit DWP Disarpustaka, Setda, Dinas PUPRPKP, Sekretariat DPRD, dan DPMPTSP.

Sedangkan, untuk lomba paduan suara, juara terbaik yaitu DWP PUPR PKP Kapuas, diikuti juara favorit DWP Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, SETDA, PDAM, dan BKPSDM.(Iw/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya