Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Pj Bupati Silaturahmi Bersama
Petugas MPP Kabupaten HSS

×

Pj Bupati Silaturahmi Bersama<br>Petugas MPP Kabupaten HSS

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA - Pj Bupati HSS Hermansyah bersilaturahmi dengan keluarga besar MPP Kabupaten HSS.(KP/Ist) 

Kandangan,KalimatanPost.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah didampingi isteri Rusnawati, menghadiri ramah tamah bersama keluarga besar Mall Pelayanan
Publik (MPP) Kabupaten HSS, Jumat (3/11/2023) malam, di Grand Qin Hotel, Kota Banjarbaru. 

Acara digelar sebagai bentuk jalinan silaturahmi, menjaga kekompakan, dan meningkatkan dukungan dan kolaborasi, dalam melaksanakan pelayanan pada MPP.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar MPP, atas upaya dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat di Bumi Rakat Mufakat.

Ia berharap, kebersamaan yang telah terjalin dalam keluarga besar MPP dapat terus dipertahankan.

“Melalui kolaborasi yang terus ditingkatkan, pelayanan publik di Kabupaten Hulu Sungai Selatan juga akan terus meningkat, dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” ujar Hermansyah. 

Hermansyah mengimbau, petugas front office MPP Kabupaten HSS memberikan pelayanan yang ramah dan terbaik kepada masyarakat  “Keberadaan MPP ini sangat diperlukan oleh masyarakat, dan ke depan harus semua berbasis digital terintegrasi dalam satu sistem, guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap Pj Bupati. 

Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten HSS Elyani Yustika mengatakan, kegiatan tersebut menjadi momentum yang baik untuk berdiskusi, berbagi ide, dan memperkuat sinergitas dalam memajukan pelayanan publik. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bagian Hukum Setda Tanah Bumbu Luncurkan Inovasi SIHUBER
Iklan