Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Libur Nataru, PT AM Bandarmasih Pastikan Layanan Leding Pelanggan Aman

×

Libur Nataru, PT AM Bandarmasih Pastikan Layanan Leding Pelanggan Aman

Sebarkan artikel ini
Dirut PT AM Ahdiat. (Kalimantanpost.com/Repro Humas PT AM)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Memasuki masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, PAM Bandarmasih pastikan distribusi air bersih tetap berjalan dengan baik.

Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat, Kamis (21/12/2023) pagi.

Dirut yang didampingi Dirum H Syahrani mengatakan, memasuki libur panjang nataru, pihaknya sudah melakukan kordinasi dan evaluasi bersama bidang-bidang terkait yang ada di PAM Bandarmasih, untuk memastikan distribusi tetap berjalan dengan baik.

“Untuk distribusi kita tetap berusaha agar tetap berjalan dengan baik, sehingga masyarakat bisa dengan tenang menjalani liburan atau meratakan natal dan juga tahun baru,” ungkap Dirut.

Meski demikian, lanjut Ahdiat, selema masa libur nataru untuk tekanan distribusi busi akan tetap berjalan seperti biasanya, dan tidak ada peningkatan tekanan dalam distribusi.

Pasalnya, berkaca dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk konsumsi air bersih justru berkuran, lantaran kebanyakan masyarakat banyak yang mudik atau liburan keluar kota.

“Tapi nantinya tetap akan kita evaluasi lagi, melihat kondisi dilapangan saat libur nanti,” kata Ahdiat.

“Namun yang pastinya untuk distribusi nantinya akan tetap kita pastikan dapat berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Dirut juga menyampaikan, untuk pelayanan lainnya seperti pembayaran masih tetap bisa dilakukan seperti biasanya, di kantor pusat di bagian kopkar pedami.

“Selain itu juga bisa juga melakukn pembayaran secara online, dan juga melalui supermarket seperti alfamart dan juga indomaret,” ucap Dirut.

Untuk layanan gangguan, papar Ahdiat, PAM Bandarmasih juga menyediakan posko 24 jam yang selalu siaga, apabila nantinya ada laporan gangguan di lapangan.

“Kita juga menyediakan mobil tangki yang selalu siap siaga, apabila ada masyarakat yang nantinya memerlukan air bersih,” papar Dirut.

“Jadi bagi masyarakat yang memerlukan mobil tanki, bisa menghubungi langsung ke call center PAM Bandarmasih,” sambungnya.

Baca Juga:  Sah Pimpin Ormas MKGR Kalsel, Hasnur Segera Bikin Program Kerja

Ia berharap, selama libur nataru ini tidak ada gangguan yang terjadi, sehingga distribusi air bersih kepada pelanggan, berjalan dengan baik dan lancar.

“Sehingga masyarakat bisa menjalani libur nataru dengan tenang nantinya,” pungkasnya.(Nau/KPO-3)

Iklan
Iklan