Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
POLITIKA

PDI Perjuangan Kalsel Nobar Debat Cawapres di Mobil Bioskop Keliling

×

PDI Perjuangan Kalsel Nobar Debat Cawapres di Mobil Bioskop Keliling

Sebarkan artikel ini
NONBAR DEBAT - Suasana warga Banjarmasin yang menyaksikan debat calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 di mobil bioskop keliling yang digagas PDI Perjuangan Kalsel, Jumat (22/12). (KP/humaspdip)

Banjarmasin, KP – Antusiasme masyarakat dalam menyaksikan debat Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 semakin dirasakan di setiap pelosok. Kesadaran rakyat dalam memilih pemimpin negara yang terbaik mulai meningkat.


Menyadari hal tersebut, PDI Perjuangan Kalsel menghadirkan mobil bioskop keliling. Pada debat cawapres yang dilaksanakan pada 22 Desember 2023, DPD PDI Perjuangan bersama Tim Pemenangan Daerah Ganjar Mahfud Provinsi Kalimantan Selatan menyapa masyarakat di wilayah Kelayan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.


Mobil bioskop keliling ini dilengkapi dengan videotron berukuran 10 meter persegi dan sound system yang sangat mumpuni hibah dari DPP PDI Perjuangan.


Acara nobar ini berlangsung dengan meriah, tidak kurang 500 masyarakat membaur dalam acara nobar.


Melihat hal tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, M. Syaripuddin, memberikan apresiasi kepada seluruh anggota TPD, parpol pengusung, relawan dan pendukung Ganjar Mahfud serta masyarakat yang berhadir.


Bang Dhin juga menyampaikan pesan bahwa dalam memilih pemimpin harus berdasarkan visi misi, pemikiran dan gagasan yang terbaik, jangan hanya yang memberikan gimmick atau janji yang tidak jelas.


Supian, seorang warga dan mahasiswa sebuah PTN di Banjarmasin mengaku gembira bisa menyaksikan debat cawapres ini sambil bersantai di angkringan.

Sementara itu, Putri warga Kelayan juga berharap agar nobar seperti ini bisa digelar lebih sering, untuk menyosialisasikan dan menyukseskan pemilu. (lyn/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Prabowo Sebut Jokowi tak Campuri Urusan Parpol
Iklan