Regenerasi Suporter Penting Barito Putera Goes to Campus ULM Banjarmasin

Jajaran Manajemen Barito Putera bersama sejumlah pemain, kunjungi kampus Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Selasa (5/12/2023)

Banjarmasin Kalimantanpost.com – Klub kebanggaan banua PS Barito Putera mengunjungi Kampus Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Selasa (5/12/2023).

Kegiatan Barito Putera Goes to Campus ini merupakan kali yang ketiga setelah sebelumnya sukses menggelar Barito Putera Goes to School ke SMPN 1 dan SMAN 1 Banjarmasin.

Goes to Campus yang dilaksanakan di Aula Rektorat ULM ini dihadiri oleh jajaran manajemen dan staf pelatih, di antaranya Asisten Manager Barito Putera, Muhammad Firman Dida Hasnuryadi, Pelatih Kepala Rahmad Darmawan, asisten pelatih Isnan Ali, Sofyan Morhan, Nurcholis Majid, pelatih kiper Luis Fernando dan Direktur Teknik Frans Sinatra Huwae.

Tak hanya itu, manajemen juga memboyong sejumlah penggawa Laskar Antasari, seperti Rizky Pora, Murillo Mendes, Gustavo Tocantins, Mike Ott, Charli de Murga, Devid Santana de Silva, Noor Halid serta Nazar Nazaruddin.

Kedatangan rombongan Barito Putera ini pun disambut hangat ratusan mahasiswa, sejumlah dosen dan petinggi ULM Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 2,061

Pada kesempatan tersebut, Barito Putera juga memberikan workshop tentang keolahragaan dan workshop terkait media kreatif, yang diikuti antusias oleh seluruh mahasiswa yang hadir.

Asisten Manager Barito Putera, Muhammad Firman Dida Hasnuryadi, menyampaikan kegiatan Goes to Campus di ULM ini berlangsung dengan sangat baik dan lancar.

“Kehadiran kami di sini juga atas permintaan masyarakat. Tentunya dengan tidak melupakan tugas kami yaitu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” tutur Dida, sapaan akrabnya.

Kemudian, lanjutnya, hal ini juga merupakan bentuk tanggung jawab dan pengabdian kepada masyarakat, bersilaturahmi dan terus membangun hubungan yang sudah baik dan melanjutkannya.

“Sambutan mahasiswa di sini luar biasa. Mudah-mudahan ke depannya dapat dilaksanakan lebih baik lagi. Dan semoga kita bisa berkunjung lagi ke sini,” katanya.

Dida menjelaskan, program Goes to Campus ini juga bertujuan untuk merangkul suporter-suporter baru, terutama para suporter muda banua, sehingga ada regenerasi dalam memberikan dukungan kepada Barito Putera. (Opq/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya