Bermain 10 Orang, Juventus Ditahan Empoli 1-1

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Bermain 10 orang, Juventus ditahan imbang Empoli 1-1 dalam lanjutan Serie A pekan ke-22 di Stadion Allianz, Turin pada Minggu (28/1) dini hari WIB.

Dusan Vlahovic membawa Juventus unggul lebih dahulu sebelum Tommaso Baldzani menyamakan kedudukan untuk Empoli.

Berdasarkan laman resmi Liga Italia, hasil ini tidak mengubah posisi Juventus yang memuncaki klasemen dengan 53 poin, terpaut dua angka dari Inter Milan di peringkat dua yang bermain dua laga lebih sedikit.

Sementara itu, Empoli berada di tempat kedua terbawah atau peringatan 19 dengan 17 poin dari 22 laga.

Juve langsung mendapatkan peluang melalui tendangan bebas Dusan Vlahovic pada menit ke-6. Sayang upayanya belum membuahkan gol.

Juventus yang sedang mencoba sabar membongkar pertahanan Empoli harus kehilangan satu pemain. Arkadiusz Milik mendapat kartu merah setelah dinilai wasit Livio Marinelli melanggar Alberto Cerri.

Berita Lainnya
1 dari 6

Menghadapi lawan dengan jumlah pemain lebih sedikit, Empoli berupaya menyerang. Pada menit ke-26 sebuah tembakan Nicolo Cambiaghi masih bisa ditepis Wojciech Szczesny.

Empoli berupaya terus menekan Juventus, tetapi kesulitan menembus area sepertiga terakhir.

Juventus sesekali memberikan ancaman, tetapi babak pertama berakhir tanpa gol.

Selepas jeda istirahat, Juventus langsung menggebrak dan bahkan mencetak gol pada menit ke-50. Bermula dari sepak pojok, bola kemudian coba disundul Federico Gatti dan mengenai punggung Ardian Ismajli sebelum dituntaskan Vlahovic. Skor menjadi 1-1.

Empoli baru bisa membalas pada menit ke-70 lewat tembakan mendatar yang dilepaskan Tommaso Baldanzi dari luar kotak penalti. Bola meluncur mulus masuk ke gawang Szczesny sehingga mengubah skor menjadi 1-1.

Juventus dan Empoli mencoba mencari gol kemenangan di sisa waktu, tetapi tidak ada gol lagi hingga laga bubar. (Ant/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya