Bubuhan Banjar Kalteng Gembira Bersilaturahmi dengan Paman Birin dan Warga Banua

KETUA Umum Pengurus Pusat Kerukunan Bubuhan Banjar (PP-KBB) Sa-dunia, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor atau Paman Birin menerima rombongan Pengurus Wilayah KBB Kalimantan Tengah di Mahligai Pancasila, Sabtu (20/2) malam untuk bersilaturahmi.

Jamuan rombongan yang didampingi Ketua PW KBB Kalteng, H Khairuddin Halim ini berlangsung setelah Paman Birin melakukan futsal persahabatan dengan warga Desa Antasan Senor (Pasar Papan) Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar yang dikoordinir Kepala Desa /Pembakal setempat, Jamaluddin.

Para bubuhan Banjar itu pun nampak gembira bisa bertatap muka dan berbincang-bincang langsung dengan Paman Birin, sambil menyantap bingka dan makanan yang disediakan.

Paman Birin menyampaikan selamat datang kepada rombongan ini “di Bumi Pengeran Antasari”.

Berita Lainnya

Gunung Gamalama Alami 14 Kali Gempa Vulkanik

1 dari 3,073

Dikatakan, sampai saat ini, Paman Birin sudah mengukuhkan PW KBB di 14 provinsi di Indonesia dan dua kepengurusan tingkat dunia.

“Ternyata, bubuhan Banjar itu ada dimanan-mana dan tinggalnya tidak jauh dari masjid,” ujar Paman Birin.

Khairuddin Halim pun atas nama bubuhan Banjar yang telah gabung dalam PW KBB Kalteng, menyampaikan terima kasih yang dalam atas kesediaan Paman Birin menyambut kedatangan mereka yang berjumlah 16 orang, ditambah anggota KBB Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau Provinsi Kalteng, total 32 orang.

“Kami merasa berbahagia dan senang disambut bapak Gubernur Paman Birin,” ujarnya yang datang dari Kota Palangka Raya itu.

Silaturahmi diisi dengan tukar cinderamata oleh Paman Birin dengan Ketua PW KBB Kalteng dan ditutup foto bersama.(adv/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya