Koki Archipelago Adu Memasak, Bahan Dasar dari Kotak Misteri

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Para chef dan Food & Beverage (FB) Leaders dari sembilan hotel di bawah naungan Archipelago International, adu memasak. Bahan dasar yang dimasak dari kotak misteri.
Archipelago International menggelar acara Black Box Battle di Fave Hotel Banjarbaru untuk region Kalimantan, Senin (29/1/2024).

Peserta dihadapkan pada tantangan memasak dengan bahan rahasia yang mereka pilih dari kotak hitam.

Kreativitas dan spontanitas para chef akan diuji dalam menciptakan hidangan lezat menggunakan bahan-bahan misterius tersebut.

Tidak hanya para chef, para FBM juga akan berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan meramu minuman dari bahan rahasia yang sama.

Berita Lainnya
1 dari 3,623

Menurut General Manager Fave Hotel Banjarbaru, Robby, Black Box Battle bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan para chef dan FBM.

“Battle ini bertujuan untuk menyamaratakan standar kualitas chef dan FBM hotel kita,” ujarnya.

Robby juga berharap i kompetisi ini akan menghasilkan lebih banyak kreativitas, yang akan membantu hotel-hotel Archipelago International semakin unggul.

“Semoga menemukan kreativitas yang unggul dari semua hotel grup Archipelago International, gelaran ini pun meriah,” katanya.

Digelarnya Black Box Battle mendapat apresiasi dari Pemko Banjarbaru yang pada event kali ini dihadiri oleh Asisten Satu Bidang Pemerintahan Abdul Basith.
Kompetisi Black Box Battle akan mengasah skill dan kreativitas peserta, kemudian dalam rencana ke depannya akan dilakukan edukasi atau demo memasak di sejumlah Sekolah Menengah Atas di Kota Banjarbaru.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan Archipelago International, kompetisi koki, dan sebagainya, sangat bagus baru pertama di Kota Banjarbaru,” kata Abdul Basith.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya