Timnas U-20 Indonesia Dijajal
Thailand dan Uzbekistan

JAKARTA, Kalimantanpost.com –
Tim U-20 Indonesia akan melakoni laga uji coba internasional melawan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (26/1/2024) dan selanjutnya menghadapi Uzbekistan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (30/1/2024).

“Untuk persiapan pertandingan sejauh ini berjalan lancar dan tidak ada masalah. Uji coba ini sebagai persiapan tim U-20 Indonesia untuk mengikuti berbagai ajang internasional tahun ini seperti Piala AFF dan Kualifikasi Piala AFC U-20,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi dikutif dari laman PSSI, Kamis (25/1/2024).

Berita Lainnya
1 dari 2,066

“Kita juga melakukan penjualan tiket dari harga termurah Rp 100 ribu hingga Rp 350 ribu. Pembelian tiket dapat dilakukan di website kitagaruda.id . PSSI berharap suporter dapat memenuhi stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada skuad Garuda Nusantara, ” tambahnya.

Pertandingan Indonesia melawan Thailand dan Uzbekistan akan kick off pada pukul 19.30 WIB. Sementara ada juga laga tertutup yakni Thailand melawan Uzbekistan pada Minggu (28/1) di Stadion Madya, Jakarta. (ful/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya