Warga dari Beberapa Desa Kecamatan Angsana, Berikrar Menangkan Prabowo-Gibran dan H Sudian Noor

BATULICIN – Ratusan warga dari beberapa desa di Kecamatan Angsana Tanah Bumbu, lantang berikrar menangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Prrsiden dan Wakil Presiden RI, serta memenangkan H Sudian Noor menjadi anggota DPR RI.

Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari PAN, H Sudian Noor hadir ditengah ratusan warga itu, Selasa (30/1/2024). Pertemuan yang berlangsung di Desa Bayan Sari Kecamatan Angsana Tanah Bumbu berlangsung penuh keakraban.

Alasan warga berikrar menangkan Prabowo-Gibran dan H Sudian Noor karena menilai, H Sudian Noor gerak cepat memberikan solusi permasalahan yang dihadapi warga.

Seorang warga, Wirame Abdul Majid yang mengharapkan adanya peningkatan hasil produksi pertanian sayur mayur di Desa Banjar Sari.

Sedangkan warga lainnya, Markim, Fauzan dan Lia Utari mengharapkan pengaspalan jalan di Dusun 3 dan pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Banjar Sari dan Desa Makmur. H Sudian Noor satu persatu mengamini permintaan warga tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 523

Bidang Kesehatan, H Sudian Noor meminta warga yang menunggak BPJS Kesehatan agar segera didata dan sampaikan kepada dirinya. Maka akan kembali menjaminkan layanan kesehatan warga di BPJS Kesehatan.

Bidang Pertanian dan Lapangan Kerja, Caleg DPR RI Nomor Uruy 2 dari PAN itu menyampaikan kedepan akan ada pabrik pupuk di Sungai Dua, sehingga petani tak lagi kesulitan mendapatkan pupuk berkualitas dengan harga terjangkau.

“Maka nantinya juga akan menyerap lapangan kerja baru. Terlebih pasangan Prabowo-Gibran melanjutkan pembangunan IKN di Kaltim, maka mulai sekarang siapkan SDM kita,” ujarnya.

Bidang Infrastruktur. H Sudian Noor memberikan solusi dan jaminan jalan desa yang rusak utamanya di Dusun 3 segera diaspal dan jembatan yang hampir ambruk juga akan dibangun baru.

Warga pun lega dan senang dengan karakter H Sudian Noor yang cepat tanggap menyelesaikan permasalahan dan memenuhi aspirasi warga Desa Banjar Sari.

Begitu meninggalkan gedung pertemuan, H Sudian Noor memborong dagangan perempuan paruh baya, Tjandra (53) dan memborong dagangan pentol kemudian dibagi-bagikan kepada warga. (*/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya