Asisten: Gunakan Hak Pilih Sebaik Mungkin

Pelaihari, KP – Pj Bupati Tanah Laut (Tala) yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Safarin, menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Besar Riyadhatus Sholihin Desa Tambang Ulang, Sabtu (10/11/2024).

Dalam kesempatan ini, Safarin mengajak seluruh masyarakat yang ada di Bumi Tuntung Pandang terutama di Desa Tambang Ulang agar saling merenungi makna dan pesan pada peringatan isra miraj. “Dengan saling merenungi dan mengingat pesan yang disampaikan pada peringatan isra miraj dapat lebih mendekatkan diri dan mempertebal keimanan kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Berita Lainnya
1 dari 3,516

Safarin juga mengajak para masyarakat yang berhadir untuk menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan kampung, karena dalam beberapa hari kedepan akan dilaksanakan pesta demokrasi (pemilu).

“Jangan sampai hanya berbeda pilihan membuat perpecah belahan antar masyarakat, gunakan hak pilih sebaik mungkin karena akan menentukan nasib Indonesia lima tahun kedepan,” tutur Safarin.

Pada kegiatan ini diisi ceramah agama oleh Guru H Muhammad Yanor dari Kalua. Turut berhadir Camat Tambang Ulang, Kepala Desa Tambang ulang serta masyarakat yang berhadir. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya