Pj Bupati Berikan Pesan untuk Para ASN

Pelaihari, KP – Sejatinya menjadi pejabat atau sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) itu tugasnya adalah melayani rakyat bukan ingin dilayani. Ini pesan yang disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut Syamsir Rahman kepada para ASN seusai Pengambilan Sumpah/Janji PNS dan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional, Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut Tahun 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Loka Bina Praja hutan Kota Pelaihari pada Selasa (6/2/2024) yang diikuti oleh 23 Orang ASN, diantaranya 12 Orang Pegawai Negeri Sipil dan 11 Orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pj Bupati tala ini mengharapkan agar ASN yang baru saja dilantik ini menjalankan fungsi dan perannya secara professional, bertanggungjawab serta dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja yang nantinya akan bernila positif terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 3,549

“Sejalan dengan itu pula kepada pegawai negeri sipil yang baru saja diangkat, saya berharap untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri, dan etos kerja yang produktif,” kata Pj Bupati.

Tidak lupa Pj Bupati juga berpesan agar tidak pernah melupakan jasa – jasa orang tua yang telah melahirkan serta membesarkan kita. Mengingat jasa mereka sungguh besar sampai menghantarkan menjadi ASN.

“Ingatlah jerih payah dan setiap titik peluh mereka yang telah mereka usahakan demi kalian,” ujar Pj Bupati

Selain itu disampaikan Pj Bupati pula bahwa jangan merasa bangga sebagai ASN apabila tidak bisa melayani dan menunjukan kinerja untuk membantu masyarakat. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya