Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Barito Putera Akan Fokus Organisasi Bermain Lawan Persik Kediri

×

Barito Putera Akan Fokus Organisasi Bermain Lawan Persik Kediri

Sebarkan artikel ini
Pemain Barito Putera latihan menjelang menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Rabu (28/2/2024) pukul 15.00 WIB. (Kalimantanpost.com/Instaram psbaritoputeraofficial)

KEDIRI, Kalimantanpost.com – Tim Barito Putera akan menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Rabu (28/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan mengakui Persik satu tim yang telah mempersiapkan segala sesuatu dengan sangat baik dan skuad mereka yang mumpuni apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

Android

“Saya pikir saya tidak fokus kepada siapa yang tak akan bisa main atau bisa main. Mereka merupakan suatu tim yang sangat solid dan posisi nya di atas kita,” kata Rahmad Darmawan dalam jumpa pers dikutip dari Instagram resmi Barito Putera, Selasa (27/2/2024).

Tentu, lanjut dia, pihaknya akan merespon dengan mewaspadai semua pemain yang akan dimainkan besok.

“Saya berharap anak-anak fokus organisasi main kita . Itu tidak mudah. persik selalu ekstra motivasi bila maun di kandang,” ucapnya.

Sementara, centre Barito Putera Muhammad Firli mengatakan mereka akan berusaha main maksimal dan meraih hasil bagus.

“Tentunya persiapan kam juga sudah baik menjelang menghadapi Persik besok,” ungkap Firli.

Barito Putera sendiri saat menjamu di pekan ke-25 lalu harus puas bermain 1-1 lawam Persib Bandung. Hasil di kandang tidak cukup maksimal.

Sementara itu, Persik sendiri dalam pertandingan sebelumnya menyerah 1-2 atas Persis Solo.

Sudah pasti saat menjamu Barito Putera ingin meraih tiga poin agar bertahan di posisi 6 dengan poin 37 dari 25 kali bertanding.

Melansir dari laman resmi klub Persik Kediri, tim asuhan Marcelo Rospide sudah pasti akan melakukan evaluasi sebelum menjamu Persik.

Salah satu penyebab kekalahan lawan Persis kurangnya maksimal dalam melakukan penyelesaian akhir saat menyerang.

“Semoga melawan Barito Putera, penampilan pemain lebih baik dan mampu mencetak gol dan memenangkan pertandingan. (Ant/KPO-3)

Baca Juga:  Barito Putera Ingin Ulang Memori Februari Lalu, Bali United Berusaha Bangkit

Iklan
Iklan