Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalsel Ajak Anggotanya Sukseskan Pemilu 2024

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan (Kalsel), Hasnuryadi Sulaiman meminta seluruh anggota Pemuda Pancasila di Kalsel untuk turut serta mengawal dan mensukseskan jalannya Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya mengajak semua anggota Pemuda Pancasila di Kalsel turut serta dalam mensukseskan dan berpartisipasi pada Pemilu 2024 agar berjalan aman, damai, jujur dan adil. Baik saat pemilihan legislatif maupun presiden nanti,” kata Bang Hasnur, sapaannya, Minggu (4/2/2024).

Dalam memilih siapa calon di legislatif dan presiden nanti, Bang Hasnur juga membebaskan anggotanya memilih sesuai hati nurani. Tidak ada arahan khusus, mengingat anggota Pemuda Pancasila di Kalsel merupakan lintas partai dan profesi, serta terdiri dari beragam suku bangsa.

Berita Lainnya
1 dari 19

Menurut Bang Hasnur, anggota Pemuda Pancasila Kalsel juga siap terlibat secara aktif sebagai penyelenggara Pemilu, baik di Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) maupun sebagai pengawas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) jika dibutuhkan.

“Ini komitmen bahwa Pemuda Pancasila di Kalsel tetap berada di tengah-tengah dan siap mengamankan pemilu agar berjalan dengan lancar dan damai,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, Pemuda Pancasila di Kalsel juga dapat membantu dengan menginformasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat seputar tata tertib pemilu. Sehingga kerukunan dan kesatuan bangsa tetap terjaga, serta Pemilu 2024 berjalan aman, damai dan sukses meskipun berbeda pilihan.

“Pemuda Pancasila masih tetap solid dan konsisten memegang teguh komitmen mengabdikan diri menjadi penegak nilai luhur Pancasila sebagai ideologi, pandangan hidup, dan dasar negara,” imbuh Bang Hasnur. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya