Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Tengah

Koramil 06/Barabai Gotong Royong Perbaiki Atap Rumah Warga Akibat Puting Beliung

×

Koramil 06/Barabai Gotong Royong Perbaiki Atap Rumah Warga Akibat Puting Beliung

Sebarkan artikel ini
- Koramil 1002-06/Barabai dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Rudi Hartono melaksanakan gotong royong perbaikan atap rumah. Kamis (29/2/2024). (Kalimantanpost.com/Ary)

BARABAI, Kalimantanpost.com – Bencana angin puting beliung melanda di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Kalteng), tepatnya di Ayuang Kecamatan Barabai pada Rabu 24 Februari 2024 sekitar pukul 16.25 Wita lalu.

Dalam rangka meringankan beban warga korban musibah puting beliung, Koramil 1002-06/Barabai dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Rudi Hartono melaksanakan gotong royong perbaikan atap rumah. Kamis (29/2/2024).

Android

“Berdasarkan laporan aparat desa, puting beliung merusak rumah dan fasilitas umum, Akibatnya rumah milik Zaitun mengalami kerusakan sekitar 50 persen di bagian atap,” katanya.

Sedangkan fasilitas umum yang juga terdampak, tambahnya, merupakan tempat penyimpanan atau gudang peralatan desa yang juga mengalami kerusakan di bagian atap.’imbuhnya

Anggota Koramil 1002-06/Barabai bersama aparat Desa Ayuang dan warga masyarakat sekitar lokasi, bahu membahu memperbaiki atap rumah,

Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono menyampaikan, mereka hadir disini untuk meringankan dan membantu warga masyarakat Desa Ayuang yang terkena musibah angin puting beliung, juga sebagai wujud kepedulian TNI-AD kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kejadian ini kita mengimbau kepada masyarakat Desa Ayuang agar lebih berhati-hati dan waspada apabila terjadi hujan yang lebat disertai dengan angin kencang, berlindung ditepat yang aman,” pungkasnya.(Ary/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  PTPN IV Regional V dan Kejati Kalsel Teken Perpanjangan MoU Penanganan Permasalahan Hukum Perdata dan TUN
Iklan