Membludak, Massa di Gedung Pertemuan Sukadamai Mantewe, H Sudian Noor jadi Daya Tarik

BATULICIN – Membludak, massa dari beberapa desa di Kecamatan Mantewe memenuhi ruang pertemuan dengan Caleg DPR RI nomor urut 2 dari PAN H Sudian Noor di Desa Sukadamai Mantewe Tanah Bumbu, Kamis (8/2/2024).

“Ini kampanye saya yamg paling banyak,” ucap H Sudian Noor.

Kartu BPJS Kesehatan yang tidak aktif menjadi keluhan utama warga pada pertemuan dengan H Sudian Noor di Desa Sukadamai itu.

DiutarakanSalah seorang warga, Ai Yuyun (48), dirinya salah seorang penerima BPJS Kesehatan dari pemerintah daerah. Tetapi saat berobat menggunakan kartu BPJS Kesehatan, ternyata tak aktif.

“Saya diminta mengaktifkan lagi, berarti harus bayar iurannya. Akhirnya saya biarkan saja dan berobat semampunya,” kata Ai Yuyun.

Berita Lainnya
1 dari 1,130

H Sudian Noor sebelum memberi solusi bertanya kepada ratusan warga yang hadir, apakah ada anggota dewan pilihan mereka yang memperjuangkan permasalahan warga terutama masalah kesehatan, seperti menanggung BPJS Kesehatan. Sontak dan lantang warga menjawab, “tidak ada”.

H Sudian Noor pun mengajak ratusan massa yang memadati gedung pertemuan agar menggunakan hak pilihnya, datang ke TPS 14 Februari 2024 mendatang. Coblos Prabowo Gibran.

Bupati Tanah Bumbu periode 2018-2021 itu tak menunggu dilantik menjadi anggota DPR RI, H Sudian Noor langsung menjaminkan BPJS Kesehatan warga yang menunggak. Dirinya juga menawarkan warga kurang mampu yang belum memiliki BPJS Kesehatan, untuk didaftarkan menjadi peserta.

Warga lainnya meminta lapangan pekerjaan terbuka luas di Tanah Bumbu. H Sudian Noor menyampaikan, seiring pembangunan IKN di Kaltim, Tanah Bumbu sebagai daerah penyangga dengan ditetapkannya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Setangga.

“Maka lapangan pekerjaan terbuka luas, mari kita pilih dan menangkan Prabowo Gibran yang akan melanjutkan IKN,” ucap H Sudian Noor. Akhir pertemuan, ratusan massa itu diajak goyang gemoy dan foto bersama dengan H Sudian Noor. (*/ KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya