Iklan
Iklan
Iklan
Barito UtaraKALTENG

Pj Bupati Barito Utara Buka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi

×

Pj Bupati Barito Utara Buka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi

Sebarkan artikel ini
RAPAT PLENO - Pj Bupati Barito Utara Muhlis bersama pejabat lainnya saat menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara, Kamis (29/2) di Gedung Balai Antang Muara Teweh.(Kalimantanpost.com/Agus Sidik)

MUARA TEWEH, Kalimantanpost.com – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis membuka rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan peroleh suara pada Pemilihan Umum tahun 2024, tingkat Kabupaten Barito Utara, Kamis (29/2/2024) di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis mengatakan daerahnya telah menyelesaikan beberapa tahapan kegiatan pemilu tahun 2024 sesuai dengan program yang telah ditetapkan KPU RI.

Android

“Alhamdulillah, pelaksanaan sesuai dengan program, tahapan dan jadwal yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia.Terima Kasih dan pengahargaan setinggi-tingginya Kepada KPU, Banwaslu, TNI, Polri perangkat daerah dan instransi terkait lainnya juga para PPK, PPS maupun KPPS yang telah bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas selama Pemilihan Umum Tahun 2024 Ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Barito Utara Siska Dewi Lestari menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama selama tahapan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara sehingga bisa terlaksana dengan baik, lancar, tertib dan aman.

“Atas nama KPU Kabupaten Barito Utara saya ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara, TNI dan Polri, Bawaslu Kabupaten Barito Utara,” tandasnya.

Selain itu juga, terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pemilihan, mulai dari tingkat pantarlih, KPPS, PPS dan PPK se Barito Utara yang telah bersinergi, mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya, untuk suksesnya penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

Menurutnya, rekapitulasi ini merupakan tindak lanjut dari rekapitulasi perolehan suara dari tingkat kecamatan yang kurang lebih selama 10 hari kemarin dilaksanakan oleh PPK.

“Mohon doanya agar jalannya proses rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten Barito Utara ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Mari junjung tinggi sportifitas,” pintanya.(gus/KPO-3)

Baca Juga:  DPRD Kapuas Dukung Disdukcapil Pelayanan IKD Jemput Bola

Iklan
Iklan