Tanbu Youth Fest, H Sudian Noor Ajak Anak Muda Jangan Golput

BATULICIN – Band Primitive Monkey Noose dan beberapa band lokal lainnya menghibur warga Tanah Bumbu di Taman Edukasi Batulicin pada Tanbu Youth Fest, pada Sabtu (3/2/2024) malam dan lapangan Edukasi Batulici dipadati pengunjung.

Tanbu Youth Fest 2024 mendorong anak muda untuk beraktivitas positif lewat kegiatan olahraga, musik, hobi dan kewirausahaan.

Tanbu Youth Fest 2024 sebagai sarana sosialisasi untuk mengajak anak muda menggunakan hak pilihnya, dalam Pemilu 2024.

Hadir Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari PAN, H Sudian Noor dan Caleg DPRD Provinsi Kalsel Nomor Urut 4 dari PAN, Adrizal.

Pada pagi harinya, ratusan biker meriahkan Saturday Morning Ride Tanbu Youth Fest 2024 bersama Caleg DPR RI Nomor Urut 2 PAN, H Sudian Noor, start dari Gimme Cafe dan finish di Education Park Batulicin, Sabtu (3/2/2024).

Berita Lainnya
1 dari 1,133

Mengendarai Vespa matik, H Sudian Noor didampingi Ketua Pelaksana Tanbu Youth Fest 2024, Aries YK dan Caleg DPRD Tanah Bumbu, Richy Petroza sebagai road captain di riding tersebut.

Diikuti biker berbagai merk dan jenis kendaraan. Sesampainya di Taman Edukasi Batulicin, H Sudian Noor meninjau gelaran lomba Tamiya dan membuka event basket 3×3.

Dirinya mengajak anak muda mendukung pembangunan IKN, karena dengan adanya IKN di Kalimantan Timur maka kesempatan anak muda di Tanah Bumbu terbuka lebar.

“Pasangan Prabowo Gibran yang tegas melanjutkan pembangunan IKN,” ucap H Sudian Noor.

Sore harinya, digelar Soloride start dan finish di Gimme Cafe. Ratusan gowes kayuh baimbai siap menangkan Prabowo Gibran dan H Sudian Noor menjabat DPR RI. (*/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya