Tim Dispora Kalsel Kalahkan DPK IKAPTK Tengerang Selatan 6-2

Banjarmasin, KP – Tim sepakbola Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kalsel kembali menelan korban. Kali ini DPK IKAPTK jadi sasaran empuk dalam pertandingan persahabatan yang berakhir 6-2, Jumat (2/2/2024) sore di Stadion Dewantara Tangerang Selatan (Tangsel).

Skuad sepakbola Dispora Kalsel yang dimotori Hermansyah (Kadispora) Kalsel, Budiono (Kabid Pembudayaan Olahraga), Rijal Hamid (Kasi Pembudayaan Olahraga), bermain dominan sejak laga dimulai.

Salah satu gol kemenangan tim Dispora Kalsel, diciptakan Budiono dan Rijal Hamid tampil gemilang hingga usai pertandingan.

Usai melakukan eksibisi, Kadispora Kalsel Hermansyah meyebutkan, pertandingan ini sekaligus sebagai ajang pembelajaran untuk mengembangkan sepakbola di Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 2,055

“Selain melakukan pertandingan ekshibisi usia lanjut (Lansia), kami juga ingin belajar mengenai pengembangan sepakbola di Tangsel,” kata Hermansyah.

Selain itu, lanjutnya, juga bermakna mempererat silaturahmi antara Dispora Kalsel dengan DPK IKAPTK Tangsel. “Melalui uji coba sepakbola ini, bisa saling mengenal dan bertukar pengalaman dalam membudayakan olahraga di kalangan masyarakat,” ucapnya.

Dari sharing ini, diharapkan kedua belah pihak mendapatkan masukan yang bermanfaat untuk lebih memajukan perkembangan olahraga prestasi maupun tradisional. “Utamanya menjadikan olahraga sebagai sebuah budaya untuk menciptakan tubuh yang sehat dan bugar,’’ tuturnya.

Tim Dispora Kalsel juga diperkuat Ketua Allstars Kalsel, H Jumansyah dan penjaga gawang kawakan, Mizi Horison serta Uhai. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya