Iklan
Iklan
Iklan
SELEBRITAS

Chance Perdomo, Bintang Gen V Tewas Kecelakaan

×

Chance Perdomo, Bintang Gen V Tewas Kecelakaan

Sebarkan artikel ini
Bintang Gen V Chance Perdomo. (Kalimantanpost.com/Antara/Instagram chance_perdomo/am)

LONDON, Kalimantanpost.com – Chance Perdomo, pemeran serial spin-off The Boys Gen V telah meninggal dunia di usia 27 tahun akibat kecelakaan sepeda motor.

“Dengan berat hati kami menyampaikan kabar meninggalnya Chance Perdomo akibat kecelakaan sepeda motor,” kata keluarga dan perwakilannya dalam pernyataan bersama sebagaimana dikutip Eonline, Minggu (31/3/2024).

Android

“Keinginannya terhadap seni dan hasratnya yang tak terpuaskan terhadap kehidupan dirasakan oleh semua orang yang mengenalnya, dan kehangatannya akan terus berlanjut pada orang-orang yang paling ia sayangi. Kami meminta untuk menghormati keinginan keluarga akan privasi saat mereka berduka atas kejadian tersebut. kehilangan putra dan saudara laki-laki tercinta mereka,” demikian disampaikan pihak keluarga.

Adapun pihak berwenang telah menyataka tidak ada orang lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Aktor yang juga tampil di Chilling Adventures of Sabrina ini sempat membagikan foto sepeda motor di Instagram dua minggu sebelum kematiannya.

Dia memberi judul pada postingannya pada 17 Maret, “Hari ke-77. Ketenangan terakhir sebelum badai. #backontheroad”.

Perdomo lahir di Los Angeles dan dibesarkan di Inggris. Dia memulai karir aktingnya di layar hampir satu dekade lalu.

Setelah tampil dalam film BBC tahun 2018 Killed by My Debt, yang membuatnya mendapatkan nominasi BAFTA, ia kemudian berperan sebagai Ambrose Spellman, sepupu penyihir Inggris Sabrina Spellman, di serial Netflix Chilling Adventures of Sabrina.

Setelah acara tersebut berakhir selama empat musim pada tahun 2020, ia berperan sebagai Landon dalam tiga film terakhir serial film drama romantis After Everything yang dirilis pada tahun 2023. Gen V memulai debutnya pada bulan September tahun itu, dengan ia berperan sebagai Andre Anderson , seorang mahasiswa “super” dengan kekuatan manipulasi magnetis.

Baca Juga:  KPop Asal Korea, LUCY Bawakan Tiga Kali Lagu Sheila On 7

Tahun ini, Perdomo menyelesaikan syuting film aksi-komedi Bad Man bersama Seann William Scott dan Rob Riggle dan juga mulai mempersiapkan produksi Gen V musim kedua.

“Kami belum bisa sepenuhnya memikirkan hal ini,” kata produser serial tersebut dalam sebuah pernyataan.

“Bagi kita yang mengenalnya dan bekerja dengannya, Chance selalu menawan dan tersenyum, kekuatan alam yang antusias, pemain yang sangat berbakat, dan lebih dari segalanya, dia adalah orang yang sangat baik dan menyenangkan. Bahkan menulis tentang dia di bentuk lampau tidak masuk akal,” ujarnya.

Mereka menambahkan, “Kami turut berduka cita atas keluarga Chance, dan kami berduka atas kehilangan teman dan kolega kami. Peluk orang yang Anda cintai malam ini”. (Ant/KPO-3)

Iklan
Iklan