Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Lomba Tari Dayak di Teladan Baru Sampit

×

Lomba Tari Dayak di Teladan Baru Sampit

Sebarkan artikel ini
Salah satu tim peserta lomba Tari Dayak yang diadakan Teladan Baru Motor Sampit. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

SAMPIT, Kalimantanpost.com – Cinta tanah air, itu yang selalu ditanamkan untuk terus mencintai Negara Indonesia. Salah satu kampanye yang sering digaungkan Honda adalah Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat.Satu Hati.

Untuk memberikan aksi nyata, Trio Motor yang diwakili oleh jaringan resmi Dealer
Honda Teladan Baru Motor yang terletak di Jalan S. Parman Sampit mengadakan lomba Tari Dayak untuk anak muda yang ada di sekitaran wilayah Kotawaringin Timur (Kotim).

Kegiatan ini berlangsung di area showroom Dealer Teladan Baru Motor dengan dimeriahkan oleh anak-anak muda yang berasal dari Kotim. Adapun beberapa syarat dan ketentuan lomba, yaitu durasi tari sekitar 5-10 menit, tari bisa dilakukan dengan tim
sebanyak 2-5 orang atau bisa juga dilakukan secara individu, audio disetorkan ke panitia. Kegiatan lomba digelar mulai dari pukul 13.00 – 17.00 WIB.

Lomba tari Dayak yang diadakan oleh Teladan Baru Motor ini bekerja sama dengan Brand Kosmetik terkemuka Y.O.U. Adapun hadiah yang sudah disiapkan oleh Teladan Baru Motor, yakni Juara 1 uang tunai sebesar Rp1.200.000, juara 2 uang tunai sebesar Rp750.000, juara
3 uang tunai sebesar Rp500.000. Kemudian, untuk juara harapan menerima uang tunai Rp350.000. Masing-masing pemenang juga berhak mendapatkan produk Y.O.U sebagai bentuk apresiasi.

Ferdi Aditya, salah satu peserta lomba Tari Dayak mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan ini.

Android

“Saya berasal dari Sanggar Antang Tebella. Saya sangat berterima kasih kepada showroom Teladan Baru Motor karena telah memberikan peluang kepada anak tari untuk menyalurkan bakatnya lebih panjang dan lebih mengeksplor dunia tari,” ucapnya.

Gema Aji Rimbawan supervisor area Kalimantan Tengah turut memberikan komentar, bahwa pihaknya terus berusaha memberikan wadah untuk anak muda berbakat yang terus ingin mengembangkan bakatnya sebagai aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati.

Baca Juga:  Ditjen Perhubungan Darat Imbau Seluruh Awak Kendaraan Miliki Perlindungan Dari BPJS Ketenagakerjaan

“Semoga kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” harap Gema. (Opq/KPO-1)

Iklan
Iklan