Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Peringati HUT Ke-65,Batalyon Infanteri 631 Antang Gelar Tasyakuran

×

Peringati HUT Ke-65,Batalyon Infanteri 631 Antang Gelar Tasyakuran

Sebarkan artikel ini
Tasyakuran di Batalyon 631 Antang. (Kalimantanpost.com/Repro Korem.102 PP)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Memeriahkan HUT ke – 65, Prajurit dan Persit Batalyon Infanteri 631 Antang melaksanakan Tasyakuran di Lobi Mayonif 631 Antang, Palangka Raya, Rabu (20/3/2024).

Agenda ini diikuti seluruh prajurit dan persit Yonif 631 Antang diawali dengan membaca surat Yasin, doa bersama, pemotongan tumpeng, dan diakhiri dengan melaksanakan ramah tamah.

Android

Menurut Humas Korem.102 PP melalui rilis, tasyakuran tersebut dihadiri Wadanyonif, para Komandan Kompi, Perwira Seksi, perwakilan Bintara dan Tamatama beserta Ketua Persit KCK Cabang XLIII dan Pengurus Cabang.

Pada kesempatan itu Komandan Batalyon Infanteri 631/Atg Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E, M.M. Si. mengharapkan seluruh prajurit untuk tetap terus bersyukur, berdoa dan berusaha untuk memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Semua itu menurutnya bertujuan agar bisa menunaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Tentara Nasional Indonesia dengan baik.

“Dengan diiringi doa serta harapan, jayalah Antang semoga dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara selalu mendapatkan ridho dan perlindungan dari Allah SWT,” tegas Danyonif.(drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Mantan Sekda Kalteng Siun Jarias Dua Tahun Berjuang Melawan Penyakit
Iklan