Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBanjarmasinLensa BanjarmasinTRI BANJAR

Pisah Sambut Dandim 1007/Banjarmasin, Forkopimda Jalin Keakraban

×

Pisah Sambut Dandim 1007/Banjarmasin, Forkopimda Jalin Keakraban

Sebarkan artikel ini
CINDRA MATA- Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah saat menyerahkan cindra mata pada Dandim 1007/Banjarmasin dari Kolonel Inf Arman Aris Sallo dan istrinya. (KP/Diskominfotik)

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kota Banjarmasin bersama Forkopimda Kota Banjarmasin melaksanakannya Buka bersama di Lobby Balaikota Banjarmasin, Kamis 21/03/2024.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Pisah Sambut Dandim 1007/Banjarmasin dari Kolonel Inf Arman Aris Sallo, kepada Letkol Inf Sigit Purwoko.

Android

Turut hadir, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah, Sekda Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman didampingi Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiati dan sejumlah Kepala SKPD serta jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin.

Bahkan dalam satu tahun menjabat di Kota Banjarmasin, banyak sekali program dan capaian yang dibangun Kodim 1007 Banjarmasin bersama Pemerintah Kota Banjarmasin.

H Ibnu Sina pun turut berpesan kepada jangan pernah lupakan Kota Banjarmasin karena selama ini Kodim 1007 Banjarmasin dibawah Pimpinan Kolonel Inf Arman Aris Sallo selalu bersama membangun Kota.

“Jangan lupakan bahwa Bapak pernah di Banjarmasin, Kita bersama-sama dalam membangun kota ini,” ujarnya.

Tak lupa pula, H Ibnu Sina mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Letkol Inf Sigit Purwoko, terhitung pada 23 Maret 2024 mendatang.

“Selamat datang Pak Sigit Purwoko berserta Istri di Kota Banjarmasin, yang dikenal sebagai Kota Seribu Sungai,” ucapnya.

Dengan kehadiran pejabat yang baru itu, Ia mengharapkan agar semakin terjalin keakraban dalam mencapai visi misi pembangunan di Kota Banjarmasin.

“Semoga dengan kehadiran Pak Sigit di Kota Banjarmasin dapat menambah keakraban dan menambah capaian dari hasil pembangunan di Banjarmasin,” pungkasnya. (nau/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Kepala OJK Regional 9 Kalimantan Harapkan Bank Kalsel Sesuaikan Perkembangan Jaman
Iklan