Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Trio Motor Adakan #Cari_Aman Public Speaking Contest

×

Trio Motor Adakan #Cari_Aman Public Speaking Contest

Sebarkan artikel ini
Pemenang - Nur Alisa Putri Az Zahra menjadi pemenang pertama #Cari_Aman Public Speaking Contest. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com –
Kabar gembira untuk para generasi calon penerus bangsa. Trio Motor tak pernah kehabisan cara untuk terus membuktikan Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Contribution to The Nations yang selama ini terus digaungkan oleh Honda.

Kali ini Trio Motor mengadakan kontes public speaking dengan tema #Cari_Aman. Adapun syarat dan ketentuan dari #Cari_Aman Public Speaking Contest ini adalah masyarakat umum dengan umur minimal 17 tahun, domisili di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, membuat dan mengirimkan video melalui google drive yang bertema tips keselamatan berkendara menggunakan sepeda motor, kemudian mengirimkan link google drive Ketika melakukan registrasi pendaftaran.

Android

Yoga Prabowo, PIC Safety Riding menyebutkan bahwa kontes ini merupakan bagian dari kampanye #Cari_Aman yang selama ini dikampanyekan oleh Honda.

“#Cari_Aman Public Speaking Contest ini merupakan salah satu upaya dan bagian dari
kampanye #Cari_Aman yang selama ini kami adakan,” ucap Yoga.

Sementara, Lidya Maya Sari, selaku Corporate Communication Trio Motor turut memberikan komentar, bahwa kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk menyalurkan bakat anak-anak muda.

“Kehadiran #Cari_Aman Public Speaking Contest ini juga merupakan cara kami untuk
memberikan wadah untuk para muda-mudi yang memiliki bakat. Terlihat dari bagaimana
video tips keselamatan berkendara yang mereka kirimkan adalah juga cara kami menyebarluaskan aksi #Cari_Aman,” ujar Lidya.

Kontes ini berlangsung dari awal hingga akhir Februari 2024. Pada tanggal 1 Maret lalu diumumkan 5 orang pemenang, yakni: Juara 1 Nur Alisa Putri Az Zahra, Juara 2 Rahmad Tanjung Saputra, Juara 3 Muhammadnor, Juara Harapan 1 Hana Hildayanti, dan terakhir Juara Harapan 2 Salmah.

Masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari Trio Motor sebagai bentuk apresiasi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Kampanye #Cari_Aman Sasar Pelajar SMK Negeri 1 Banjarmasin
Iklan