Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBANK KALSELEKONOMI

Hebat, Bank Kalsel Berhasil Penuhi Target Modal Inti Minimum Rp 3 Triliun

×

Hebat, Bank Kalsel Berhasil Penuhi Target Modal Inti Minimum Rp 3 Triliun

Sebarkan artikel ini
TERIMA KASIH - Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin di mengucapkan terima kasih kepada para pemegang saham dan nasabah setia Bank Kalsel di Milad ke-60. (KP/Repro Humas Bank Kalsel)

Banjarmasin, KP – Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin mengatakan, momen perayaan HUT ke-60 Bank Kalsel tahun 2024, dengan tema SEMARAK atau Selalu Bersama Untuk Bergerak ini, perkembangan modal inti Bank Kalsel, telah mencapai 3 Trilyun Rupiah.

Seperti diketahui, sesuai Peraturan OJK, seluruh bank milik pemerintah daerah harus sudah memenuhi syarat modal inti minimum Rp3 triliun per 31 Desember 2024.

Android

Jika MIM Rp 3 triliun tidak terpenuhi, makan bank BPD harus turun status menjadi BPR.

Bank Kalsel Siapkan Rp 1,37 Triliun Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran Idul Fitri.

Oleh karena itu, Dirut Bank Kalsel memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan seluruh stakeholder maupun shareholder.

Tidak lupa, Dirut juga mengucapan terima kasih untuk nasabah setia yang selalu menikmati berbagai produk dan layanan yang dimiliki Bank Kalsel atas kepercayaannya.

“Bank Kalsel mengucapkan terima kasih untuk seluruh pemegang saham dan juga nasabah setia yang selalu hadir, tumbuh, dan berkembang menjadi banknya orang Banua. Tentunya dalam bentuk dedikasi dan konstribusi kami bersinergi meningkatkan perekonomian di Kalimantan Selatan,” ujar Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin dalam siaran persnya yang diterima Abdi Persada pada Selasa (2/4/2024).

Pada kesempatan ini juga, Fachrudin mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada dan berhati-hati, terhadap berbagai modus penipuan dan selalu melindungi data diri.

“Jangan pernah berikan PIN dan PASSWORD anda kepada pihak manapun, termasuk yang mengaku sebagai petugas Bank Kalsel,” pungkas Fachrudin.

Pesan ini disampaikan Fachrudin, sehubungan dengan maraknya hoax yang disebarkan akun yang mengatasnamakan Bank Kalsel di media sosial Facebook dan Instagram.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin di mengucapkan terima kasih kepada para pemegang saham dan nasabah setia Bank Kalsel di Milad ke-60. (Nau/K-1)

Iklan
Baca Juga:  Sambut Hari Pelanggan Nasional, BPJAMSOSTEK Gelar Lomba Video Pendek Jaminan Perlindunganku
Iklan