Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

K’Five Gym Dibuka Dukung Program Pemerintah

×

K’Five Gym Dibuka Dukung Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini
SOFT OPENING - Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas menghadiri Soft Opening K'Five Gym. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas menghadiri Soft Opening K’Five Gym, di Jalan Batuah No 6B, Kecamatan Martapura, Sabtu (20/04/2024).

“Kita menyambut baik adanya tempat olahraga yang berada di sekitar komplek perkantoran di Kabupaten Banjar untuk menjaga kesehatan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, tempat olahraga atau gym ini mendukung program-program pemerintah untuk mencetak generasi putra dan putri yang lebih sehat.

“Sesuai program pemerintah, salah satunya dari BKKBN, pasangan calon pengantin harus sehat, sehingga dapat melahirkan generasi atau anak yang tidak stunting” harapnya.

Pemilik K’Five Gym Kiki Amalia menjelaskan, pembukaan K’Five Gym ini berawal dari hobi keseharian yang diwujudkan dalam bentuk usaha yang dapat bermanfaat untuk warga sekitar di Kabupaten Banjar.

“Tempat Gym ini berada di sekitar wilayah perkantoran, sehingga dapat dimanfaatkan pegawai untuk berolahraga,” ucapnya.

Dia pun mengajak masyarakat melakukan gaya hidup sehat dengan melakukan kegiatan olahraga.

“Masyarakat agar menyadari untuk menjaga kesehatan, apalagi banyaknya pekerjaan yang dilakukan, tentu harus menjaga gaya hidup sehat dengan berolahraga,” harapnya.

Adapun fasilitas gym yang disediakan, yakni alat-alat fitnes atau gym, seperti treadmill dan alat kebugaran lainnya. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Banjarmasin Rencanakan 17 Kampung Bermain Baru di 2024
Iklan