Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAKotabaru

Liburan Lebaran Idul Fitri 1445 H Villa Teluk Tamiang Kebanjiran Pengunjung

×

Liburan Lebaran Idul Fitri 1445 H Villa Teluk Tamiang Kebanjiran Pengunjung

Sebarkan artikel ini
KP/Andi

Kotabaru, KP – Lebaran idul fitri tahun 1445 Hijryah, destinasi wisata Kotabaru kebanjiran pengunjung.

Seperti Destinasi wisata laut dan terumbukarang, Teluk Tamiang, Kotabaru, jadi Destinasi Favorite Wisatawan lokal maupun dari luar Kotabaru, sehingga per tanggal 11 April 2024, Penginapan dan Villa di Teluk Tamiang, semua terisi penuh, sehingga banyak masyarakat yang sudah terlanjur datang berkunjung tidak kebagian tempat.

Tingkat kunjungan wisatawan ke Kabupaten Kotabaru khususnya ke Teluk Tamiang yang menjadi Destinasi Favorite melonjak sejak bulan Februari dan saat libur panjang Idul Fitri 1445 Hijryah dn diperkirakan hingga bulan Mei-Juni mendatang sehingga penginapan dan villa lainnya, sudah penuh di huni dan ter booking wisatawan.

Keelokan Teluk Tamiang Kotabaru dengan pasir putih dan air laut yang jernih, menjadi salah satu daya tarik utama para wisatawan untuk memilih menghabiskan waktu dan libur lebaran mereka di destinasi tersebut. Ditambah lagi terumbu karang yang menyajikan aneka jenis yang konon tidak kalah menariknya dari destinasi wisata Laut BUNAKEN Sulawesi Tengah. Oleh karena itu, tidak heran selama momen libur lebaran banyak penginapan dan villa di Teluk Taming Kotabaru penuh.

Destetik Villa Teluk Tamiang yang saat ini mengembangkan Platfrom untuk Booking Tour, Penginapan dan Fasilitas-fasilitas lainnya yang tersedia.

Pengelola D’estetik Villa Teluk Tamiang Fauzi mengatakan, ” Sejak bulan Februari dan libur idul fitri 1445 H, hingga bulan Mei-Juni 2024 mendatang di D’estetik Villa sudah di booking penuh dengan wisatan, bahkan ada yang tidak kebagian untuk menginap di villa,” Katanya lalu menambahkan.

“Teluk tamiang memang menjadi favorite para wisatawan baik lokal maupun luar, apa lagi di saat libur panjang seperti ini. Bahkan ada beberapa wisatawan yang tidak kebagian untuk menginap di D’estetik Villa Teluk Tamiang ini dikarenakan banyaknya para wisatawan kurang informasi bahwa harus booking penginapan atau villa terlebih dahulu “. Tandasnya.

Baca Juga:  Hari HKSN ke 62 Ribuan Paket Bantuan Disalurkan di Balangan

Platfrom yang saat ini dikembangkan D’estetik Villa Teluk Tamiang melalui shiap.com atau kontak pemesanan ke nomor 0851-6260-2130. (and/K-6)

Iklan
Iklan