Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Selatan

Liga Sepak Bola U-19 Antar Kecamatan Dibuka

×

Liga Sepak Bola U-19 Antar Kecamatan Dibuka

Sebarkan artikel ini
SEREMONIAL - Pembukaan event Liga Sepak Bola U-19. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah membuka secara resmi liga sepak bola usia di bawah 19 tahun (U-19), Minggu (21/4/2024) sore di Stadion 2 Desember, Desa Baluti, Kecamatan Kandangan.

Liga diikuti peserta tim dari perwakilan masing-masing kecamatan, yakni sebanyak 9 tim yang memperebutkan Piala Bupati HSS.

Sebanyak 36 pertandingan, akan dimainkan dalam 9 pekan. Setiap pekan ada 4 pertandingan, yang dimainkan tiap Sabtu dan Minggu.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan apresiasi, kepada KONI dan Askab PSSI yang telah menyelenggarakan kompetisi sepak bola tersebut.

“Kami akan selalu memberikan dukungan penuh, agar kegiatan keolahragaan, terutama sepak bola di Kabupaten HSS semakin meningkat,” ucap Hermansyah.

Pj Bupati HSS berharap, liga tersebut bisa menjadi tolak ukur kualitas dan kemuajuan sepak bola di Bumi Rakat Mufakat.

“Junjung tinggi sportifitas, dan jangan sampai event ini menimbulkan kekacauan. Jadikan sebagai ajang silaturahmi dan mencari bibit talenta sepak bola,” imbaunya.

Ia juga berharap, event tersebut bisa membuat olahraga menjadi kebisaan masyarakat. Ia mengajak semua masyarakat, untuk meningkatkan kegiatan berolahraga.

“Dengan kebiasaan berolahraga, akan menjadikan kita sehat, sehingga menjadi produktif dan berkualitas,” tuturnya. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Pimpin Rakor Antisipasi Karhutla
Iklan