Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

MU Dapatkan Suntikan Dua Tenaga Baru Jelang Lawan Chelsea

×

MU Dapatkan Suntikan Dua Tenaga Baru Jelang Lawan Chelsea

Sebarkan artikel ini
Foto arsip - Bek tengah Manchester United Raphael Varane (kiri) saat pemanasan menjelang laga Liga Champions antara Galatasaray dan Manchester United di Ali Sami Yen Spor Kompleksi, Istanbul, Turki, pada 29 November 2023. (Kalimantanpost.com/Antara/AFP)

LONDON, Kalimantanpost.com – Pertarungan sengit akan mewarnai duel antara Manchester United (MU) melawan tuan rumah Chelsea yang berlangsung Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, MU mendapatkan suntikan semangat dan tenaga setelah duo bek tengah, Raphael Varane dan Jonny Evans, sudah bisa berlatih kembali.

Android

Kabar ini membuat manajer Erik ten Hag bergembira setelah dia dipastikan tak bisa menurunkan dua bek tengah lainnya, Lisandro Martínez dan Victor Lindelof, selama sebulan karena cedera, sedangkan bek sayap Luke Shaw baru bisa dipasang lagi Mei.

Varane ditarik keluar lapangan pada babak pertama pertandingan melawan Brentford, sedangkan Evans sudah absen dalam dua pertandingan terakhir. Keduanya kini bisa dimainkan di Stamford Bridge.

“Di lini depan dan tengah, kami baik-baik saja, kami punya banyak opsi di lini itu. Namun di lini belakang kami kekurangan opsi,” kata Ten Hag dalam jumpa pers Rabu seperti dilaporkan ESPN.

“Kabar baiknya yang kembali berlatih lagi sore ini adalah Raphaël Varane dan Jonny Evans,” sambung Ten Hag.

Badai cedera telah merusak penampilan United selama musim ini.

Martinez kembali cedera saat latihan setelah baru saja merumput lagi saat melawan Brentford setelah absen lama karena masalah lutut, sementara Tyrell Malacia absen sepanjang musim ini.

United bertandang ke Stamford Bridge untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di sana sejak November 2017.

Chelsea gagal memenangkan satu pun dari 12 pertandingan liga terakhir melawan United.

Iklan
Baca Juga:  Qatar Versus Lebanon, Ujian Perdana Juara Bertahan di Piala Asia 2023
Iklan