Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

Taruna Taruni PTDI-STTD Kunjungi Dishub Banjar

×

Taruna Taruni PTDI-STTD Kunjungi Dishub Banjar

Sebarkan artikel ini
LAPORAN ASISTENSI - Taruna Taruni PTDI-STTD melaksanakan Laporan dan Asistensi dipimpin langsung Kadishub I Gusti Nyoman Yudiana. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Delapan Taruna Taruni Politeknik Transportasi Darat Indonesia atau sebelumnya bernama Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD), melaksanakan Laporan dan Asistensi Pola Pembibitan Daerah Kabupaten Banjar ke Dinas Perhubungan setempat dalam rangka cuti Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di Kantor Dishub, Martapura, Senin (01/04/2024).

Delapan Taruna Taruni Pola Pembibitan Daerah Kabupaten Banjar terdiri dari Taruni Wasana Aulia Irwanda, Taruna Nindya Reza, Taruna/i Remaja Abim, Mala, Gita, Nazwa, Taruni Muda Nabila dan Amalia, melaksanakan Laporan dan Asistensi yang dipimpin langsung Kadishub I Gusti Nyoman Yudiana.

Android

Nyoman Yudiana menyampaikan, momen libur lebaran Hari Raya Idul Fitri menjadi waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan selama libur ini para Taruna/i akan melakukan pam posko pengamanan mudik lebaran.

“Ini untuk mengenal apa saja yang dilakukan instansi saat bertugas,” pesannya.

Pola Pembibitan Daerah Kabupaten Banjar merupakan MoU dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat di bawah Kementrian Perhubungan yang diharap kedepannya dapat memenuhi kebutuhan SDM, khususnya bidang perhubungan demi mewujudkan Transportasi Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga:  PLN dan Pemko Kerjasama Pajak Penerangan Jalan
Iklan