Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Oratmangoen Main 70 Menit,Calvin Verdonk Tampil Penuh Saat Sittard Bermain Imbang 1-1 Lawan Nijmegen

×

Oratmangoen Main 70 Menit,Calvin Verdonk Tampil Penuh Saat Sittard Bermain Imbang 1-1 Lawan Nijmegen

Sebarkan artikel ini
- Pemain tim nasional Indonesia, Ragnar Oratmangoen dan calon pemain naturalisasi Calvin Verdonk tampil sebagai starter saat Fortuna Sittard menjamu NEC Nijmegen pada pertandingan Eredivisie Liga Belanda yang berakhir imbang 1-1 berlangsung di Offermans Joosten Stadion, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. (Kalimantanpost.com/Instagram Oratmangoen dan calvinverdonk)

BELANDA, Kalimantanpost.com – Pesepabola tim nasional Indonesia, Ragnar Oratmangoen dan calon pemain naturalisasi Calvin Verdonk tampil sebagai starter saat Fortuna Sittard menjamu NEC Nijmegen pada pertandingan Eredivisie Liga Belanda yang berakhir imbang 1-1 di Offermans Joosten Stadion, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB.

Dipertandingan tersebut, Ragnar bermain 70 menit sebelum digantikan Alessio Da Cruz.

Android

Selama tampil 70 menit, pemain Timnas Indonesia yang menempati sayap kanan ini melakukan lima tembakan dan meraih rating 6,7.

Sebaliknya, Calvin Verdonk menempati bek kiri ini bermain penuh selama 90 menit melakukan 50 operan dan dua kali pelanggaran, satu diantaranya mendapatkan kartu kuning pada menit ke 87.

Pemain keturunan Indonesia, Calvin sendiri mendapat rating lumayan 6,8.

Dipertandingan tersebut tuan rumah kalah dalam penguasaan bola dimana Sittard hanya 44 persen, sedangkan NEC Nijmegen. Namun, serangan Oratmangoen lebih unggul dengan melakukan 30 tembakan sedangkan NEC hanya 6 kali.

Begitu juga tembakan ke arah gawang dilakukan Sittard 6 kali dan NEC hanya 1 kali.

Walau pun hanya satu mendapat peluang tapi mampu dimanfaatkan NEC yang unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak pemain bernama Rober di menit ke-59 memanfaatkan umpan Hoedamakers.

Akan tetapi, Fortuna mampu membuat gol penyama kedudukan di menit ke-75 yang dicetak oleh Kaj Sierhuis usai menerima umpan Da Cruz.

Hanya tambahan satu poin membuat Fortuna Sittard tertahan di posisi ke-10 dengan 25 poin dari 28 pertandingan.

Sementara NEC Nijmegen menempati peringkat 6 dengan 43 poin dari 28 pertandingan. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Legenda Sepakbola Peseban BanjarmasinBermain tennis untuk silaturahmi.
Iklan